AOA Akhirnya Comeback Tanpa Choa, Netter Puji Title Track 'Bingle Bangle'
Musik

Sayangnya, adapula netter yang masih nyinyir memberikan komentar negatif.

WowKeren - AOA resmi comeback usai sekitar 1,5 tahun hiatus dari industri musik Korea. Girl grup yang digawangi oleh Seolhyun cs itu menghadirkan album sekaligus title track dengan judul sama yakni "Bingle Bangle".

Comeback AOA ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji lagu "Bingle Bangle" sangat bagus. Adapula netter yang memuji hasil latihan menyanyi member AOA usai ditinggalkan Choa yang memutuskan mundur dari industri hiburan.


"Yuna bernyanyi lebih bagus dari yang kupikirkan. Seolhyun juga melakukan hal bagus pada bagian kunci. Lagunya sangat bagus bahkan meski tanpa Choa," tulis seorang netter. "Lagunya lebih bagus dari yang kubayangkan. Kuharapmereka beruntung," imbuh netter lain.

"Lagunya sangat cocok dengan AOA, seperti lagu 'Heart Attack'! Aku pribadi berpikir tanpa Choa, lagunya jadi lebih imut. Dan member lain selain Seolhyun pun tampak bersinar juga," sambung netter lain. "Lagunya sangat bagus," sahut netter lainnya.

"Begitu banyak komentar dari orang-orang yang mengaku fans tapi gak pernah membeli album dan hanya meninggalkan komentar pelecehan seksual. Kalian melakukan dengan baik AOA. Ayo tinggalkan fans yang gak pernah menghabiskan uang untuk kalian dan hanya meninggalkan komentar seksual," susul netter lainnya.

Sayangnya, adapula netter yang masih nyinyir memberikan komentar negatif. "Tak adanya Choa membuat perbedaan besar," ujar netter lain. "AOA tanpa Choa hanyalah orang-orangan sawah. Seperti Girls' Generation tanpa Tae Yeon," sela netter lain.

"Kenyataannya adalah jika lagu 'Bingle Bangle' hari ini mendapat posisi ketiga, besok mereka akan meraih posisi ke-10. Kemudian mereka akan ditendang di posisi 20 besar dalam dua hari. Lalu berlanjut ke posisi 50 di hari ketiga," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts