Akun Gosip Unggah Foto Terbaru Roro Fitria, Penampilannya Bikin Netter Heran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sejumlah netter mengaku heran usai melihat penampilan Roro Fitria dalam foto terbarunya.

WowKeren - Pekan ini Dhawiya Zaida resmi ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu usai berkas kasus narkobanya dinyatakan P21 alias lengkap. Bukan hanya Dhawiya, berkas kasus narkoba Roro Fitria juga dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

Roro dan satu tersangka lain, WH sudah dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejari Jakarta Selatan pada Senin (28/5) sore. Akun gosip @lambe_turah pun mendapatkan foto saat Roro dan WH dipindahkan ke Kejari Jakarta Selatan.

Terlihat Roro memakai dress batik lengan panjang yang tampak kembar dengan WH. Artis cantik kelahiran 1988 tersebut terlihat memakai sepatu casual untuk melengkapi penampilannya saat itu. Penampilan Roro ini rupanya cukup mencuri perhatian netter di media sosial.


Sejumlah netter mengaku heran melihat penampilan Roro yang memakai baju kembar dengan WH. Kemudian juga ada yang menyoroti sepatu cantik Roro saat itu. Dimana netter tersebut menyebutkan bahwa Roro memakai sepatu keluaran brand ternama, Chanel.

"Masih sempet couple lan yes," kata netter. "Kompak ya, couple baju couple sabu," seru yang lain. "Gue heran dahh die mau dipndahin ke LP apa mau kondangan," celetuk netter lain. "Kyak mo kondangan ajee," sambung yang lain tak kalah heran. "Masih bisa pake sepatu CHANEL ya dia di penjara ckckck," ujar netter.

Sementara itu, Roro dan WH dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dari pasal-pasal tersebut, Roro diperkirakan akan kena pidana penjara di atas lima tahun.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait