Sempat Jadi Teka-Teki, Tanggal Pernikahan Nikita Mirzani-Dipo Latief Akhirnya Terungkap
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Ngaku tak bisa bohong, Nikita Mirzani akhirnya membeberkan sendiri tanggal pernikahannya.

WowKeren - Sejak awal dikabarkan dekat, jalinan kasih Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang terus mencuri perhatian publik. Namun saat itu Nikita sempat enggan membenarkan kabar kedekatannya dengan Dipo dan jarang membagikan kebersamaan di media sosial.

Seiring berjalannya waktu, status hubungan Nikita dan Dipo pun semakin menunjukkan titik terang. Hingga akhirnya Nikita menyebutkan bahwa dirinya benar sudah menikah dengan pengusaha tampan tersebut. Namun lagi-lagi, Nikita masih enggan terlalu membuka perihal pernikahannya.

Publik pun dibuat penasaran dengan tanggal pernikahan Nikita dan Dipo. Setelah lama berkelit, bintang film "Comic 8" ini akhirnya membeberkan tanggal pernikahannya dengan Dipo. "Ya benar tanggal 18 Februari (2018)," kata Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).


Nikita rupanya enggan terlalu mengumbar pernikahannya kali ini lantaran tak mau dituding mencari sensasi. Maklum, selama ini ibu dua anak itu memang sering dituding mencari sensasi dengan berbagai kontroversi yang dilakukannya.

"Maksud gue, gue males aja gitu jadi berita atau segala macem. Gue jadi beritanya, karena gue udah terkenal sensasinya, jadi sensasi-sensasinya aja deh," sambung Nikita sambil tertawa. "(Pernikahan) enggak (sensasi) dong. Itu sakral lah. Sensasi itu pura-pura menikah, pura-pura bercerai. Itu baru sensasi."

Nikita sendiri mengaku tidak bisa berbohong hingga akhirnya mengungkap tanggal pernikahannya dengan Dipo setelah terus ditanya oleh awak media. "Gue enggak bisa bohong. Ditanya terus bulannya, bukan Ramadhan hahaha. Nanti ibadah gue jadi enggak ada pahalanya. Cuma nahan hawa nafsu doang sama laper," pungkas Nikita.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait