Sering Bersama, Member AOA Curhat Kesepian Saat Jalani Jadwal Individu
marie claire
Selebriti

Para member AOA mengungkapkan perasaan ketika harus terpisah karena jadwal individu.

WowKeren - Belum lama ini, AOA kembali ke dunia hiburan perdana setelah hengkangnya Choa AOA dari grup. Ini merupakan comeback perdana mereka dengan 6 member. Berkumpul kembali setelah cukup lama aktif menjalani jadwal solo masing-masing, AOA mengungkap perasaannya.

Lewat wawancara dengan majalah Marie Claire, AOA mengungkap hal tersebut. "Aku kesepian. Karena member tidak bersamaku ketika syuting 'Queen of Mystery 2', aku jadi merasa stres dan berat badanku bertambah, aku Mina.

"Tak ada seorangpun yang bisa aku hubungi ketika aku bosan. Member merasa lebih dekat dan sayang satu sama lain dan sepertinya kami banyak berbicara ketika menyiapkan album ini," ujar Seolhyun.

Jimin ternyata memiliki jawaban yang cukup berbeda dibanding member lainnya. "Aku senang menikmati waktu lebih pendek atau efisen saat di salon rambut dan makeup haha," kata Jimin. "Saat kami pergi berama, itu membutuhkan waktu 3 jam. Saat aku pergi sendiri, 30 menit sudah lebih dari cukup. Ini bagian yang besar bukan?" imbuhnya sembari tertawa.

Namun Jimin merasa berbeda ketika menjalani wawancara sendiri atau bersama-sama. "Tapi saat aku ada wawancara, jika aku tak bisa tidur hari sebelumnya atau aku lelah, berbicara sendiri jadi sulit. Kalau di grup, semua orang berkata sesuatu dan kami bisa memutuskan. "Alasan kenapa kita tim" adalah akhir dari pikiranku. Aku sangat merindukan kalian, member."

Hyejeong sendiri merasa terbebani ketika menjalani jadwal individu. "Dulu, kami berbagi beban bersama, tapi saat aku bekerja sendiri, semua beban ada padaku. Saat tak ada member yang bersamaku, aku jadi lebih gugup dan waspada. Aku harus fokus pada situasi tertentu tanpa tertawa," jelas Hyejeong.

Chanmi sendiri merasa bersyukur bisa merasakan bidang yang berbeda dari hanya menjadi idol. "Aku sudah pernah muncul di variety. Daripada kosong, aku sangat bersyukur. Saat bersama kakak (member) , mereka menerima apapun ucapanku. Tapi di variety tidak seperti itu kan? Orang-orang di variety adalah orang yang tidak kukenal. Aku merasa beruntung punya tim setelah kembali dari variety yang begitu sulit," tutup Chanmi.

You can share this post!

Related Posts