Black Panther 'Lenyap' di 'Avengers: Infinity War', Shuri Siap Naik Takhta
Marvel
Film

Jika sesuai versi komik, maka Shuri akan menggantikan posisi T'Challa sebagai pemimpin Wakanda sekaligus Black Panther selanjutnya.

WowKeren - Para pecinta film MCU pasti merasa jika akhir cerita "Avengers: Infinity War" benar-benar mengejutkan. Seri ketiga "The Avengers" ini menyuguhkan 'duka massal' atas kematian sejumlah superhero saat Thanos (Josh Brolin) berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones. Apalagi tokoh antagonis tersebut berhasil melenyapkan sebagian populasi di alam semesta hanya dengan menjentikkan jarinya.

Salah satu karakter yang "lenyap" akibat ulah Thanos adalah sang Raja Wakanda yaitu T'Challa alias Black Panther (Chadwick boseman). Tentunya kejadian ini membuat Wakanda tak lagi memiliki pemimpin dan mengalami kekosongan takhta.

Mengingat hal tersebut, karakter Shuri (Letitia Wright) yang merupakan adik T'Challa, digadang-gadang akan menjadi Ratu Wakanda sekaligus Black Panther selanjutnya. Dugaan ini pun semakin diperkuat setelah Letitia menghadiri acara MCM Comic Con di London.

Dalam sesi wawancara, aktris berusia 24 tahun ini menjawab pertanyaan salah satu pengunjung yang penasaran apakah Shuri akan menjadi pemimpin Wakanda selanjutnya. "Agar menjadi cerita yang akurat seperti di komik, ya," jawab Letitia dilansir Deadline pada Selasa (29/5).

Karakter Shuri sendiri memang mencuri perhatian penonton dengan selera humornya dan gaya anak muda yang menjadi inovator teknologi. Jika melihat cerita asli versi komik, Putri Wakanda ini akan menjadi Black Panther untuk menggantikan sang kakak.


Pada bulan Februari lalu, Letitia memang sempat mengungkapkan kemungkinan karakter yang ia perankan akan menjadi Black Panther selanjutnya. "Jika memang itu akan terjadi, kenapa tidak? Tapi yang terpenting, saat kita bertemu dia di Marvel Universe, dia (Shuri) adalah karakter muda, penuh persiapan, sangat antusias dengan teknologi, dia menciptakan sesuatu, sosok yang menyenangkan dan fokus pada hal itu," ungkap Letitia kala itu.

Namun kala itu, aktris asal Guyana ini juga menyebut bahwa Chadwick adalah sosok yang sangat cocok untuk memerankan karakter Black Panther. Sementara ia lebih menyukai karakternya yang membantu perkembangan Wakanda dengan berbagai teknoogi canggih ciptaannya.

"Tapi sekarang Chadwick sudah sangat keren sebagai Black Panther. Aku senang membantunya dengan segala teknologi. Jika memang Shuri akan benar-benar menjadi Black Panther, maka tidak apa-apa. Tapi Chadwick keren sebagai Black Panther," lanjut Letitia.

Sementara itu, karakter Shuri pertama kali muncul dalam komik "Black Panther" yang dirilis pada tahun 2005 silam. Karakter wanita cerdas tersebut dibuat oleh penulis Reginald Hudlin dan komikus John Romita Jr.

Dalam rangkaian komik "Black Panther", diceritakan T'Challa mengalami cedera setelah suatu pertempuran. Kala itu Shuri dirasa cocok untuk memimpin Wakanda sekaligus menjadi Black Panther. Kemudian Shuri memperoleh kekuatan Black Panther lewat ritual kuno Wakanda dan menjadi kuat serta memiliki kemampuan bela diri.

Di sisi lain, sebelumnya Presiden Marvel Studios yakni Kevin Feige memastikan bahwa pihaknya akan memproduksi sekuel "Black Panther", yaitu "Black Panther 2". Proyek sekuel ini memang telah direncanakan sejak pembuatan film "Black Panther". Selain itu, Marvel Studios juga telah mengumumkan bahwa sutradara Ryan Coogler akan kembali mengarap sekuel ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait