Bella Shofie Rayakan Anniversary Pernikahan, Netter: Baru Tahu Dia Udah Nikah
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Lama tak terdengar, netter heboh mengomentari postingan Bella Shofie merayakan hari jadi pernikahannya.

WowKeren - Belakangan Bella Shofie memilih untuk fokus menggeluti kariernya dalam dunia fashion. Tak heran jika ia mulai jarang muncul di layar kaca. Dilihat dari media sosial Instagram pribadinya, Bella Shofie juga lebih sering membagikan berbagai koleksi baru dari brand fashion miliknya.

Namun baru-baru ini netter di media sosial dibuat heboh dengan salah satu foto Bella Shofie yang dibagikan pada Senin (28/5). Dimana artis kelahiran 1992 tersebut membagikan postingan soal perayaan hari jadi pernikahannya yang ke-1. Terlihat ada kue, hadiah dan juga kartu ucapan romantis dalam foto tersebut.

"( 25 mei 2017 And Till Forever ) Happy 1st Anniversary Baby #throwback," tulis Bella Shofie mengiringi foto-foto tersebut. Seolah tak ingin privasinya diganggu, Bella Shofie pun mengunci kolom komentar untuk postingan tersebut. Namun sayang, postingan ini sudah terlanjur dibagikan oleh akun-akun gosip.


Bella Shofie Rayakan Anniversary Pernikahan, Netter: Baru Tahu Dia Udah Nikah

Source: Instagram

Salah satu akun gosip yang membagikan ulang foto Bella Shofie ini adalah akun @igtainment, Selasa (29/5). Jelas, netter pun langsung menyerbu postingan ini dengan berbagai pendapat mereka. Sejumlah netter terlihat kaget dengan kabar Bella Shofie merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama.

"Baru tau kalo mbak belsof udah nikah," kata netter. "Baby ne sopo? (baby ke siapa)," celetuk yang lain. "Kadang beliau halu," sambung lainnya. "Suami orang mana lagi ya yg diembat," sindir netter lain. "Manusia terhaluuu pada masanya,"ujar lainnya.

Sementara itu, Bella Shofie memang sempat dikabarkan menikah diam-diam dengan pengusaha bernama Daniel Rigan pada pertengahan tahun 2017 lalu. Namun kabar tersebut diiringi dengan isu miring dimana Daniel Rigan disebut-sebut masih berkeluarga. Kendati begitu, Bella Shofie masih enggan mengklarifikasi berita tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru