Memaafkan, Tapi Christian Sugiono Sindir Penyebar Data Pribadinya
Selebriti

Christian berharap agar orang lain tidak sampai mengalami apa yang menimpanya barusan.

WowKeren - Kasus bocornya data pribadi oleh oknum perusahaan telekomunikasi yang menimpa Christian Sugiono telah selesai. Pelaku yang diketahui bernama Alex Sinaga ini telah meminta maaf padanya dan mengaku sangat menyesal. Dia juga telah diketahui sanksi dari perusahaan akibat perbuatan cerobohnya tersebut. Alex Sinaga mengatakan jika postingannya tersebut tak bermaksud menyebarluaskan data pribadinya. Dia pun telah menghapus postingan itu dari Insta Stories miliknya.

"Akun Instagram alexsinaga18 telah meminta maaf dan menjelaskan tujuan dari tindakan tersebut. Saya memaafkan tindakan dia," tulis Christian di Twitternya. "Saya berterimakasih dan mengapresiasi tindak lanjut yang cepat (tidak sampai 1x24 jam) dari Telkom atas kejadian ini," lanjutnya lagi. "Saya memaafkan tindakan dia," tulis Christian lagi di Twitter.

Meskipun sudah memaafkan si pelaku, tapi sepertinya Christian masih dibuat jengkel dengan apa yang telah dilakukannya itu. Senin, 28 Mei Christian mengunggah sebuah kutipan di akun Instagram pribadinya. Kutipan itu pun seakan menyindir kasus kebocoran data pribadi yang baru saja dialaminya.


Yes, it's you.

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on

"I Am Patient With Stupidity But Not With Those Who Are Proud Of It," tulis Christian di gambar postingannya. Aktor sekaligus pebisnis tampan ini bahkan menulis caption menohok bagi pelaku yang mungkin merasa unggahan tersebut ditujukan untuknya. "Yes, it's you." tulis Christian di bagian caption.

Melihat postingan Christian itu, netter pun meminta agar dia lebih sabar menghadapi kasus tersebut. "mgkin dia bangga bisa akses data @csugiono saking snengnya lupa kl itu melanggar privacy..," komentar yenny_pelangi.ols***. "usut tuntas kaa, perkarakan saja. bikin kapok orang2 yg bego dan perusahaan juga ada tanggung jawabnya," komentar went***. "Sudah kak. Jangan berlarut larut. Kan katanya sudah memaafkan 😀😁😂," komentar margiadisuse***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait