Punch Curhat Bedanya Duet OST dengan Chanyeol dan Chen EXO, Seperti Apa?
Musik

Punch juga menceritakan rasanya lagu duetnya dengan Chanyeol sukses besar.

WowKeren - Punch memang menjadi salah satu penyanyi yang aktif mengisi OST. Menariknya, penyanyi kelahiran 1993 itu pernah berduet menyanyikan OST drama dengan dua member EXO yakni Chanyeol dan Chen.

Awalnya, Punch berkolaborasi dengan Chen untuk OST drama "Descendants of the Sun" yang bertajuk "Everytime". Ia selanjutnya bekerja sama dengan Chanyeol mengisi OST drama "Goblin" dengan judul "Stay With Me".

Belum lama ini, Punch pun mengungkapkan perbedaan duet dengan Chanyeol dan Chen. Ia juga menceritakan bagaimana perasaannya lagu duetnya dengan Chanyeol sukses besar.

"Kurasa perbedaan terbesar adalah Chanyeol melakukan rapp sedangkan Chen bernyanyi vokal. Saat berduet dengan Chanyeol, itu kali pertama dia merilis lagu dirinya sendiri dan dia sangat senang berkolaborasi denganku meski saat itu aku juga rookie dan baru mencoba," ujar Punch.


"Kalau saat itu lagunya gak berjalan bagus, aku mungkin akan merasa bersyukur juga meminta maaf. Tapi karena lagunya berjalan bagus, aku merasa bangga dan lega karena itu berarti usahanya untuk membantuku berakhir sia-sia," imbuh Punch.

Punch juga membicarakan soal kolaborasinya dengan Chanyeol di program "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook". Penyanyi cantik ini mengungkap senang bisa berduet lagi dengan bintang drama "Missing 9" tersebut.

"Dia datang untuk mendukungku. Dan itu momen lain saat aku merasa bersyukur lagu duet kami berjalan bagus, karena kalau tidak, aku gak akan bisa berdiri di panggung itu. Senang rasanya bisa bertemu dia lagi dan menyapa satu sama lain dengan hangat," tutup Punch.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel