Ngaku Tak Kaya Raya, Rumah Super Mewah Chenle di Tiongkok Bikin Melongo
Selebriti

Punya lapangan tenis hingga kolam renang, begini mewahnya rumah Chenle di Shanghai. Awas kaget ya.

WowKeren - Chenle baru-baru ini menyapa penggemar lewat acara "Let Me Sleep for One Night" yang tayang pada 29 Mei. Dalam kesempatan tersebut, Chenle menjawab pertanyaan publik tentang keluarganya.

Seperti yang diketahui, beredar kabar yang menyebutkan Chenle berasal dari keluarga kaya raya. Hal ini bisa dilihat dari foto-foto predebut member NCT itu. Chenle pun akhirnya mengklarifikasi hal tersebut.

Dalam acara itu, awalnya Lee Sang Min sempat bertemu dengan Chenle sebelum perjalanannya ke Shanghai. Lee Sang Min menyebutkan bagaimana Chenle lahir dan dibesarkan di Shanghai dan bertanya apakah dia bisa tidur di rumahnya di Tiongkok.

"Aku akan membiarkanmu tidur di rumahku di Yongsang selama 10 malam sebagai gantinya. Tapi kamu sudah tinggal di rumah yang lebih baik daripada aku," canda Lee Sang Min. Lee Sang Min lalu bertanya kepada Chenle tentang desas-desus seputar kakeknya yang kaya.


"Tidak, bukan seperti itu. Sama sekali tidak seperti itu. Dia hanya hidup dengan nyaman sekarang," jawab Chenle santai. Lee Sang Min kembali menggodanya dengan berkata, "Oh, jadi begitulah caramu mengatakannya, daripada mengatakan kau kaya."

Dalam acara itu, Chenle juga mengatakan bahwa orangtuanya memiliki rumah di Korea. Hal ini tentu membuat Lee Sang Min terkejut. Sekali lagi ia menyatakan syok ketika Chenle mengungkapkan bahwa orangtuanya membeli dan bukan menyewa rumah di Korea.

Sementara itu, di acara tersebut Chenle juga mengajak penggemar mengintip rumahnya di Shanghai. Meski mengaku tak kaya raya, terbukti rumah Chenle terlihat sangat mewah. Rumah Chenle ini memiliki lapangan bambu, lapangan tenis, kolam renang, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, keluarga Chenle juga berbagi foto dan video lama Chenle yang pastinya sangat menggemaskan. Chenle pun membuat banyak orang kagum dengan talentanya di bidang musik yang terungkap di acara tersebut.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru