Rayakan Ultah Yoona di Video Ini, Tiffany Sukses Buat Fans Baper
Selebriti

Adu unyu, Yoona dan Tiffany membuat fans gemas sekaligus baper dalam video pendek ini. Penasaram?

WowKeren - Fans Girls' Generation pastinya tengah berbahagia. Pasalnya, fans baru saja merayakan ulang tahun Yoona yang ke-29 tahun (usia Korea). Ultah pada 30 Mei, Yoona pun dibanjiri berbagai ucapan selamat dari para penggemar.

Bukan hanya fans, ternyata ultah Yoona ini juga disambut gembira oleh Tiffany. Lewat Insta Story-nya, Tiffany mengunggah foto serta video bersama sahabatnya itu.

"Selamat ulang tahun sayang," tulis Tiffany dalam video tersebut. Di klip pendek tersebut, Tiffany dan Yoona tampil cantik dalam balutan busana putih.

Keduanya pun adu unyu dengan menampilkan aegyo masing-masing. Tentunya, postingan Tiffany ini sukses bikin fans gemas sekaligus baper.

"Sama-sama cantik. Selamat ulang tahun Yoona. Tiffany, aku jadi kangen padamu," kata fans. "Akhirnya Tiffany update juga. Terima kasih buat video ini. Dan selamat ulang tahun Yoona!" sambung lainnya. "Asli ini sih bikin nangis. Jadi kangen Tiffany di SNSD," kata yang lain.

Sementara itu, fans setia Yoona juga punya cara unik tersendiri untuk merayakan hari ulang tahun idolanya. Bukan barang mewah, fans merayakan ulang tahun Yoona dengan membangun sekolah di Yunnan, Tiongkok. Diberi nama "Yoona Lim Primary School of Hope", upacara pembukaan sekolah itu dijadwalkan akan berlangsung pada paruh kedua tahun 2018.

You can share this post!

Related Posts