Bukan Afrika, Meghan Markle dan Pengeran Harry Bakal Bulan Madu ke Kanada?
Selebriti

Harry dan Meghan kabarnya akan mengunjungi Fairmont Jasper Park Lodghe yang menjadi destinasi liburan favorit para anggota keluarga Kerajaan Inggris.

WowKeren - Destinasi bulan madu Meghan Markle dan Pangeran Harry memang sukses membuat publik bertanya-tanya. Banyak tempat yang telah dilaporkan menjadi tujuan bulan madu pasangan tersebut, mulai dari Namibia, Bostwana, hingga Hawaii. Kali ini, kabar terbaru menyebutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex ini memilih Kanada sebagai destinasi bulan madu mereka.

Dilansir TMZ pada Rabu (30/5), Harry dan Meghan kabarnya akan mengunjungi Fairmont Jasper Park Lodghe di Alberta, Kanada. Keduanya juga dilaporkan akan menginap di Outlook Cabin, properti seluas 557 meter persegi dengan pemandangan area pedesaan Kanada.

Fairmont Jasper Park Lodge yang merupakan bagian dari Jasper National Park memang telah menjadi destinasi liburan favorit para anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip diketahui pernah menginap di resort tersebut pada tahun 2005 lalu. Begitu pula dengan Raja George VI dan The Queen Mother yang mengunjunginya pada 1939 silam.

Meski belum diketahui kapan Harry dan Meghan akan mengunjungi tempat tersebut, namun pasangan yang baru saja menikah pada 19 Mei itu kabarnya akan ditemani oleh pihak keamanan Kerajaan. Sementara itu, kabar lain menyebut bahwa pasangan ini juga diundang ke Queensland, Australia, oleh rekan Meghan, aktor Gabriel Macht. Gabriel dan istrinya disebut-sebut telah menawarkan properti mereka di Noosa untuk berbulan madu .


Di sisi lain, Kanada sendiri bukanlah tempat yang asing bagi Meghan. Wanita berusia 36 tahun ini diketahui pernah tinggal selama beberapa tahun di Toronto untuk syuting serial "Suits" yang dibintanginya.

Namun sebelumnya, jurnalis Kerajaan Inggris, Omid Scobie mengatakan bahwa Harry dan Meghan ingin merahasiakan destinasi bulan madu mereka. Bahkan pasangan tersebut diduga terus mengubah lokasi begitu media mulai mengendus tujuan bulan madu keduanya.

"Tujuan bulan madu telah berubah beberapa kali sejak mereka mulai merencanakan. Jika lokasi bocor sebelum melakukan perjalanan, itu membahayakan keselamatan mereka di perjalanan, dan mereka akan disarankan oleh tim perlindungan kerajaan untuk mengubah rencana," ungkap Omid kala itu.

Jurnalis tersebut juga menambahkan pihak Istana Kensington memang tidak berencana untuk membocorkan tujuan bulan madu Harry dan Meghan pada media. Ia menyebut bahwa bulan madu ini adalan momen pribadi Harry dan Meghan, di mana keduanya hanya ingin menikmati waktu mereka dengan tenang.

"Istana Kensington mengatakan bahwa bulan madu adalah perjalanan pribadi dan mereka tidak akan merilis rincian ke media. Pasangan ini berbagi begitu banyak (detail) selama pernikahan dan sekarang adalah waktu bagi mereka untuk menikmati privasi. Mereka layak mendapatkannya," pungkas Omid.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru