SHINee Pilih Lagu Favorit Selama 10 Tahun Debut, Penasaran?
SBS
Musik

Masing-masing member SHINee rupanya punya pilihan lagu favorit yang berbeda.

WowKeren - SHINee saat ini tengah sibuk mempromosikan album terbarunya "The Story of Light" yang baru merilis episode pertama pada Senin (28/5) lalu. Belum lama ini, boy grup yang digawangi oleh Onew cs itu melakukan wawancara dengan "Night of Real Entertainment" yang ditayangkan SBS.

Dalam kesempatan itu, Taemin cs ditanyai lagu SHINee mana yang paling mereka favoritkan selama 10 tahun debut ini. Minho tak ragu memilih lagu debut mereka yakni "Replay" sedangkan Key menyebut "View", lagu dari album keempat SHINee "Odd".

Setelah cukup lama diam, Onew menyanyikan lirik, "Bahkan jika aku merentangkan kedua tanganku, bahkan jika aku bisa menjangkau dengan seluruh kekuatanku." Lirik itu merupakan bagian dari lagu "Selene 6.23", dari album "The Misconceptions of Us" yang liriknya ditulis oleh mendiang Jonghyun.


Selanjutnya, Taemin memilih lagu "An Encore" dari album "Odd". "Kurasa liriknya sangat tepat mengenaiku akhir-akhir ini," ungkap Taemin. Ia lalu menyanyikan lirik, "Bersama perasaan aman yang datang dari keakraban, cinta kami memudar seperti bulan purnama."

SHINee sendiri rupanya juga sempat menyanyikan lagu tersebut saat menggelar fanmeeting belum lama ini sembari menampilkan memori Jonghyun di layar besar. "Terima kasih sangat, sangat besar karena mau bersama kami. Kami berlima akan bekerja dengan senang hati untuk membalas dukungan yang kalian beri. Kami akan terus mencintai kalian. Terima kasih," ucap Onew saat itu.

Sementara itu, SHINee masih memiliki 2 episode album "The Story of Light" yang belum dirilis. Episode dua dengan title track "I Want You" akan dirilis pada 11 Juni. Terakhir adalah episode ketiga dengan title track "Our Page" yang akan dirilis pada 15 Juni mendatang.Masing-masing episode akan berisi 5 lagu sehingga jika ditotal comeback album "The Story of Light" memiliki 15 lagu baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru