Umi Pipik Silahturahmi ke Sarita Abdul Mukti, Tulis Pesan Haru Soal Ujian Hidup
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Umi Pipik mengajak keempat anak mendiang ustaz Jeffry Al Buchori berkunjung ke rumah Sarita Abdul Mukti.

WowKeren - Momen Ramadan rupanya juga dimanfaatkan oleh Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik untuk menjalin silahturahmi berkunjung ke rumah Sarita Abdul Mukti. Mengajak keempat anak mendiang ustaz Jeffry Al Buchori, Umi mengenakan gamis dan cadar hitam.

Tak ingin melewatkan momen tersebut, Umi Pipik dan Sarita menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Sarita terlihat cantik dengan gamis ungu dan hijab hitam. Tampak pula ketiga anak Sarita/

Dalam tulisan keterangan foto, tak lupa Umi Pipik mendoakan pula keluarga Sarita dan dirinya. Ia berharap agar pertemuan itu bisa mendapat berkah dari Tuhan.

"Jazakillah khairan katsiran mbaku yg soleha @queen_saritaabdulmukti dan anak2 yg maniis atas silaturahmi nyaa..." tulis Umi Pipik. "Semoga iftar ini membawa berkah dan rahmat Nya utk kita semua dan anak2 kita dijadikan soleh solehaa qurata'ayun utk kita aamiin."

Menariknya, di bagian keterangan foto, Umi Pipik memberikan pesan panjang soal ujian hidup. Ia pun mengibaratkan dengan sebuah besi yang harus dibakar untuk menjadi pisau.

"Sebuah besi tidak langsung menjadi pisau.. besi harus dibakar, ditempa, diasah, baru dibentuk menjadi pisau dan pisau bermanfaat jika dipergunakan dgn baik..." lanjut Umi Pipik. "Begitulah manusia saat diberikan ujian oleh Sang Maha penguji maka manusia itu dibentuk utk menjadi kuat tegar dan ikhlas tanpa kecewa dan buruk sangka dgn takdir."

Ujian disebut Umi Pipik bisa menjadi kendaraan terbaik untuk menuju kepada Tuhan. Ia bahkan berpesan agar manusia bisa menikmati setiap ujian yang diberikan oleh Tuhan.

"Maka jadikan ujian menjadi kendaraan terbaik kita utk menuju kepada Sang Maha Pemberi ujian dgn jiwa yg tenang dan hati yg ridho dgn ketetapan Nya....hingga Allah ridho membawa kita ke surgaNya," tambah Umi Pipik. "Ridho itu artinya rela hati menerima ketetapan yg sdh Allah tetapkan dlm hidup....maka jadilah penikmat ujian....karena sayang sekali jika ujian tdk mampu membawa kita kpd ketaqwaan dan semakin dekat dgnNya.

Jazakillah khairan katsiran mbaku yg soleha @queen_saritaabdulmukti dan anak2 yg maniis atas silaturahmi nyaa...semoga iftar ini membawa berkah dan rahmat Nya utk kita semua dan anak2 kita dijadikan soleh solehaa qurata'ayun utk kita aamiin . Sebuah besi tidak langsung menjadi pisau ..besi harus dibakar , ditempa , diasah ,baru dibentuk menjadi pisau ..dan pisau bermanfaat jika dipergunakan dgn baik...begitulah manusia saat diberikan ujian oleh Sang Maha penguji maka manusia itu dibentuk utk menjadi kuat tegar dan ikhlas tanpa kecewa dan buruk sangka dgn takdir...maka jadikan ujian menjadi kendaraan terbaik kita utk menuju kepada Sang Maha Pemberi ujian dgn jiwa yg tenang dan hati yg ridho dgn ketetapan Nya....hingga Allah ridho membawa kita ke surga Nya....ridho itu artinya rela hati menerima ketetapan yg sdh Allah tetapkan dlm hidup....maka jadilah penikmat ujian....karena sayang sekali jika ujian tdk mampu membawa kita kpd ketaqwaan dan semakin dekat dgn Nya.... . " Wahai jiwa yang tenang! (27), Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang ridha dan diridhai-Nya (28). Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hambak-Ku (29), dan masuklah ke dalam surga-Ku (30).” (Al-Fajr 27-30)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_) pada

Nasihat Umi Pipik itu dinilai netter begitu mengharukan. Terlebih lagi Sarita disebut-sebut sebagai "korban" Jennifer Dunn yang telah merebut suaminya, Faisal Harris.

"@_ummi_pipik_ masyaAllah..wanita2 kuat..smoga sehat slalu ummi pipik& bunda sarita..amin," tulis pemilik akun @naning***onita91. "Semoga @_ummi_pipik_ dan bunda Sarita selalu dalam lindungan Allah subahanauwattaallah amin," balas akun @ijun_pl***ang.

Sarita pun sempat membalas unggahan Umi Pipik. "Alhamdulillah makasih ya sayang udah berkunjung membawa anak2 serta bersyukurnya aku," balas Sarita.

You can share this post!

Related Posts