Uang Berbicara, Netter Tak Kaget BoA Miliki Kulit Mulus dan Awet Muda
official site
Selebriti

Netter menyebutkan rahasia BoA memiliki kulit mulus dan tampil awet muda karena uang. Benarkah?

WowKeren - Banyak selebriti Korea Selatan yang dibilang memiliki penampilan yang awet muda. Tak hanya karena gaya pakaian dan bodi ideal, namun para selebriti ini juga terlihat memiliki kulit mulus dan tanpa keriput meski sudah menginjak usia lebih dari 30 tahun.

Seperti BoA. Solois kelahiran tahun 1986 ini memiliki kulit mulus dan tanpa keriput bak idol yang masih berusia 20 tahunan. Hal tersebut terlihat dari potret BoA saat menghadiri press conference variety show terbarunya yang berjudul "Food Dairy".

Tampak dari foto-foto tersebut BoA yang mengenakan dress dengan aksen ruffle di bagian lengan terlihat sangat awet muda. Meski berusia 30 tahun lebih, BoA terlihat memiliki kulit yang mulus dan tak ada keriput yang muncul di bawah mata maupun dahi saat ia tersenyum.

Photo-BoA

Pannchoa


Melihat kondisi wajah BoA seperti itu ternyata membuat netter tak kaget. Netter menyebutkan rahasia BoA memiliki kulit yang indah adalah menginvestasikan uangnya demi perawatan yang mewah.

"Seberapa banyak uang yang digunakan untuk ini?" kata netter. "Kau butuh uang untuk memiliki kulit yang bagus haha. Kalau punya uang, semua orang bisa punya kulit seperti ini," tambah netter. "Saat dia masih SMP, aku melihat lesung pipinya sangat cantik dan aku berpikir kenapa aku tidak punya huhu," sahut netter.

"Hampir semua selerbiti menginvestasikan sejumlah uangnya untuk kulit dan tubuh. Kalau kau lihat drama, bahkan orang yang berusia 60 atau 30 punya kulit yang bagus," jelas netter. "Apa yang tak bisa dibeli dengan uang? Uang bisa membuat kulitmu seperti ini juga. Uang uang uang dan uang. Ini hanyalah isu untuk kita semua," sambung lainnya.

Meski masih berusia 31 tahun, BoA sudah cukup lama berada di dunia hiburan. BoA diketahui debut di tahun 2000 dan masih aktif hingga saat ini. Selama kariernya, BoA telah mencetak banyak prestasi di bidang musik, masuk dunia akting, hingga aktif di variety show seperti belakangan ini. Kalian iri dengan kondisi kulit BoA?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait