Ngantuk Berat, Desta Sampai Tersungkur dari Kursi di 'Ini Sahur' NET
Instagram
TV

Aksi Desta kala tersungkur membuat netter tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Deddy Mahendra Desta atau yang lebih akrab disapa Desta selama bulan Ramadan mengisi program "Ini Sahur" bersama rekannya, Vincent Rompies. Suami Natasha Rizki itu mengalami kejadian lucu dalam acara tersebut pada Senin (28/5).

Desta tiba-tiba jatuh tersungkur dari kursi hingga ke lantai. Aksi Desta kala itu memecahkan suasana "Ini Sahur" yang semula haru menjadi riuh dengan tawa. Padahal yang terjadi sebelumnya adalah guru Nabilah eks JKT48 sedang ditanyai kesannya tentang sang murid.

Vincent pun langsung memukul Desta yang mengaku mengantuk. Abdurrahim Arsyad yang menjadi bintang tamu bahkan sampai tertawa terpingkal-pingkal. Andre Taulany dan Sule juga tidak kuasa menahan tawa. Desta kemudian duduk terdiam sambil menahan kantuk.

"Ngantuk ya?" tanya Andre. "Ini kenapa mendatangkan temannya sih, ganggu jadinya. Ini segmen haru lho malah jadi lawak," timpal Sule. Meski kejadian telah berakhir, Sule cs berusaha keras untuk berhenti tertawa.


Selain pemirsa di studio, netter yang melihat video Desta tersungkur itu juga ikut tertawa. Namun, sebagian netter menduga aksi Desta itu disengaja. Terlepas dari benar atau tidaknya, netter lain mengaku terhibur dengan aksi kocak Desta.

"Desta jatuhnya diaengaja, sebelum jatuh sempat cari kamera dulu. Tapi memang lucu jatuhnya," komentar rin***vely. "Namanya juga buat lucu pasti harus kyk beneran ngantuk," tambah thaf***ahsha. "Nama nya lawak ya sengaja," sambung ines***yati.

"Bener2 komedian sejati, pinter banget akting nya... bisa bikin orang ketawa terus walau sudah berkali kali nonton," komentar ariel***hil. "Adegan paling lucu dari ini sahur @desta80s sumpah gua juga ngantuk banget, tapi pas ada adegan ini jadi melek wkwkwk tengkyu #desta80s," tambah kits***inar.

Sementara itu, Desta juga mengunggah videonya saat terjatuh lewat Instagram. Ayah dua anak ini menuliskan caption kocak mengiringi unggahannya. "Ngantuk broh," tulisnya sambil membubuhkan emoji tidur.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru