Dilantik Sebagai 'Wakil Presiden Jomblo', Chand Kelvin: Antara Senang Dan Aib
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Baim Wong yang terpilih sebagai 'Presiden Jomblo' akhirnya memilih Chand sebagai wakilnya karena alasan ini.

WowKeren - Usai pernikahan Raditya Dika dengan Anissa Aziza pada tanggal 5 Mei lalu, status "Presiden Jomblo" pun dipermasalahlakan. Karena sebelumnya, gelar "Presiden Jomblo" di pegang oleh Radit sendiri.

Namun gelar itu kemudian Radit berikan kepada Baim Wong. Lantas Baim pun menunjuk Chand Kelvin sebagai "Wakil Presiden Jomblo".

Lalu bagaimana tanggapan Chand akan hal ini? Pria kelahiran tahun 1985 itu mengaku jika dirinya menganggap ini sebuah aib sekaligus kesenangan semata.

"Jadi, ketika ada pemilihan calon presiden NKRJ, Negara Kesatuan Republik Jomblo, Baim dan Indra Herlambang sedang berseteru," kata Chand saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, pada Selasa (29/5). "Saya syuting bareng Baim, saya dilantik jadi cawapres sama Baim. Ya, ini antara senang sama aib, ya."

Tentunya Baim memiliki alasan tersendiri mengenai menunjuk Chand sebagai "Wakil Presiden Jomblo". Hal itu dikarenakan status jomblo Chand yang sudah cukup lama serta dilangkahi menikah oleh dua adiknya.


"Mungkin dia melihat saya lima tahun jomblo," jelas Chand. "Dua tahun kemarin dilangkahi adik married, 1-0. Tahun kemarin adik saya melahirkan, 2-0. Tahun ini saya bakal dilangkahi lagi sama adik saya, 3-0."

Meskipun gelar "Wakil Presiden Jomblo" hanya sebuah candaan, namun Chand sendiri mengaku ia kini tengah mencari wanita untuk diajak hubungan ke arah serius. Chand mengaku jika ia juga termasuk tipe pemilih pasangan.

"Nah, di balik keseriusan yang mau saya cari itu, ternyata saya ingin seorang wanita yang perfect," lanjut Chand. "Memang tidak ada wanita yang sempurna di dunia, tapi saya pengin yang terbaik untuk saya nya. Mungkin ke sini-sini saya agak pemilih."

Lebih lanjut, ternyata orang tua Chand dulu menyuruhnya untuk segera menikah. Namun sekarang, mereka sudah tidak terlalu menuntutnya.

"Kalau orang tua, sih, sebenarnya dulu sudah ngejar-ngejar, ya, sudah memaksakan juga kapan," sambung Chand. "Tapi, yang namanya belum jodoh."

Meski kedua orangtua tidak lagi menuntut, nyatanya mereka tetap mencarikan jodoh untuk Chand. Mengaku tidak sreg dengan pilihan orangtuanya, Chand rupanya memiliki kriteria wanita idaman sendiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru