Sapa Fans Saat Ultah, Yoona Tebar Senyum Ceria di Foto Ini
Selebriti

Lewat Instagram, Yoona mengunggah foto cantik sambil menulis pesan ini untuk para penggemar.

WowKeren - Rabu (30/5), para penggemar beramai-ramai merayakan ulang tahun Yoona yang ke-29 tahun (usia Korea). Tak hanya membanjiri Yoona dengan berbagai hadiah, fans juga kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yoona di Instagram idolanya itu.

Di hari ultahnya ini, Yoona sendiri masih disibukkan dengan berbagai jadwalnya. Member Girls' Generation tersebut terlihat di Bandara Incheon untuk terbang ke Perancis. Bukan pemotretan, Yoona ke Perancis untuk syuting acara reality show dengan member SNSD lainnya.

Meski sibuk, Yoona menyempatkan diri menyapa penggemar di akun SNSnya. Lewat Instagram, Yoona mengunggah foto cantik sambil menulis pesan yang satu ini.


"Terima kasih, setiap tahun aku punya momen ultah yang bahagia karena semua berkah dari kalian," tulis Yoona lewat caption. Dalam fotonya, Yoona terlihat duduk manis sambil tersenyum manis ke arah kamera.

Sedangkan di belakangnya, ditampilkan berbagai foto cantik Yoona dalam sebuah pemotretan. Pastinya, postingan Yoona ini membuat fans girang. Selamat ulang tahun Yoona!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru