Petinggi ANTV Mendadak Sindir Salah Satu Artis 'Pesbukers', Netter Duga Raffi Ahmad
Instagram
TV

Netter seolah bosan dengan sensasi-sensasi yang kembali dibuat 'Pesbukers'.

WowKeren - Bukan "Pesbukers" namanya bila tidak membuat beragam sensasi. Yang terbaru, Otis Hahijary yang menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur ANTV mendadak menuliskan sindiran untuk salah satu artis "Pesbukers" melalui akun Instagramnya, Rabu (30/5).

"Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di Pesbukers (emoji tertawa)," tulis Otis dalam unggahannya. Tak berselang lama, Otis kemudian menuliskan kalimat penegasan. "Disiplin adalah nafas ANTV -Otis Hahijary-," tambahnya.


Petinggi ANTV Mendadak Sindir Salah Satu Artis 'Pesbukers', Raffi Ahmad?

Instagram

Unggahan Otis sontak saja menjadi perbincangan netter di media sosial. Beberapa akun gosip telah mengunggahnya sehingga memancing komentar-komentar netter. Terkait artis yang dimaksud Otis, tak sedikit netter menduga Raffi Ahmad. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu tidak muncul dalam "Sahurnya Pesbukers".

"Kayaknya raffi ahmad," kata aman***amin. "Iya tadi sahur si raffi gak ada..mungkin ijin sakit..terus disindir deh," tambah vers***o0. "Dipostingan bapak itu sebelumnya ada vidio DMD gitu, dan nge tag akunnya raffi, apa ada hubungannya. Eh ini cuma opini ku, kalau salah koreksi yes," tambah rzk***ia.

Di sisi lain, netter menyesalkan cara Otis menegur para artisnya melalui media sosial. Karena hal ini, netter juga mencurigai tim "Pesbukers" kembali membuat sensasi untuk menaikkan ratingnya.

"Mgkn ini slh satu gimmicknya...biar tmbh no.1," tulis . "Gak bos gak pemainnya, sukanya gimmick, nyindir di instagram, itukah bos itukah atasan. Kalo atasan bagusnya manggil yg salah. Tegur langsung. Aelah," komentar iamad***ary. "Full of gimmick. Pesbukers kapan bungkus nya sihhhh," seru bri***894.

Bila masih ingat, "Pesbukers" tahun lalu juga membuat heboh ketika Otis menyindir Ayu Ting Ting kerap terlambat datang. Kala itu, rumor Ayu didepak pun berembus kencang. Pada akhirnya, Ayu kembali tampil di "Pesbukers" hingga saat ini.

You can share this post!

Related Posts