Sandy Tumiwa Gandeng Wanita Baru, Netter: Mirip Tessa Kaunang
Instagram/sandy_tumiwa82
Selebriti

Para netter menyebut Sandy Tumiwa belum bisa melupakan Tessa Kaunang karena wajah kekasih barunya mirip dengan sang mantan istri.

WowKeren - Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang telah resmi bercerai sejak tahun 2014 lalu. Akan tetapi, keduanya sempat berseteru mengenai hak asuh anak.

Selain itu, Sandy juga sempat menggerebek rumah Tessa pada Desember 2017 silam. Hal tersebut terjadi lantaran Sandy menuding Tessa telah melakukan "kumpul kebo" dengan kekasihnya.

Beberapa waktu lalu, Sandy dan Tessa pun akhirnya sepakat untuk berdamai mengenai perebutan hak asuh kedua anak mereka. Bahkan, Sandy setuju memberi nafkah untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

Kali ini, Sandy tampaknya sudah move on atau berpindah hati dari Tessa. Hal ini diketahui saat akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Sandy dengan seorang wanita cantik pada Selasa (29/5).

Dalam foto tersebut, Sandy dan wanita tersebut sedang berada di dalam mobil. Wanita tersebut pun terlihat menyandarkan kepalanya di dekat Sandy. Diduga, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut adalah kekasih baru Sandy.


Usai melihat foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyebut kedekatan Sandy dan wanita hanya settingan semata untuk mencari sensasi. Para netter juga menilai Sandy belum move on lantaran wajah wanita tersebut mirip dengan Tessa.

"Paling setingan again," komentar akun @dev****irdh. "Setingan lagi,biar nongol ditipi diundang sanasini,capedechhhh," tambah akun @elly****vely. "Ah, ini mah org seleb kerjaan cari sensasi doang ngga pernah lht karya nya , legowo aja kali...." sahut akun @nyar*****siari15.

"Mirip ama thesa ya," tulis akun @laura*****512. "Mirip bgd sma mantan istrinya," imbuh akun @chac****viar. "Kq agak mirip ama thesa mungkin belum move on kali yehhh," sambung akun @lidia*****suratno.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru