Beri Dukungan Untuk Album Baru SHINee, Postingan Chanyeol dan Baekhyun Disorot Netter
Twitter
Selebriti

Netter melihat ada hal kesamaan di postingan Baekhyun, Chanyeol, dan manajer EXO.

WowKeren - SHINee baru-baru ini akhirnya comeback dengan album terbarunya. Bertepatan pula dengan perayaan debut 10 tahun, grup yang debu tahun 2008 tersbeut menerima banyak dukungan dari rekan seagensinya, seperti Chanyeol dan Baekhyun.

Chanyeol dan Baekhyun ikut mendukung grup seniornya dengan mengunggah foto sedang streaming salah satu lagu SHINee yang berjudul "Good Evening" di Instagram. Namun ada yang menarik perhatian dari postingan Baekhyun dan Chanyeol tersebut.


Keduanya memakai foto yang sebelumnya telah diunggah lebih dulu oleh sang manajer. Bahkan terlihat jelas postingan tersebut lagu berhenti di menit yang sama seolah keduanya hanya menyalin apa yang dilakukan oleh manajer mereka.

Photo-EXO

Pannchoa

Melihat foto tersebut, netter pun memberi komentar atas tindakan keduanya. Banyak yang beranggapan jika kedua member EXO ini hanya melakukan apa yang disuruh oleh manajer mereka.

"Kedua orang bodoh ini terlihat jelas disuruh oleh agensi mereka ckck," kata netter. "Kalau saja mereka memposting dengan waktu yang berbeda, mereka pasti tak terima umpatan. Faktanya terlihat jelas mereka menggunakan foto yang sama dan disalin," seru netter.

"Manajernya ketahuan haha. Jelas sekali manajer menyuruh mereka untuk melakukannya. Heran kenapa mereka berpikiran tak bakal ketahuan seperti ini," ujar netter. Namun ada pula netter yang membela tindakan Baekhyun dan Chanyeol tersebut.

"Aku tak mengerti isu ini. Memangnya mereka tak bisa posting untuk promosi? Mereka punya banyak followers, mereka hanya bilang ke orang-orang kalau SHINee comeback. Apa anehnya? Ini bukan karena mereka dipaksa melakukannya. Siapa yang peduli mereka berhenti di menit dan detik yang sama atau posting foto yang sama?" bela yang lain.

Sementara itu SHINee sekarang ini tengah promosi untuk album terbarunya. Bahkan tak hanya promosi untuk comeback, Onew cs sempat gelar fanmeeting untuk merayakan 10 tahun debut.

You can share this post!

Related Posts