Ulang Tahun, Dhini Aminarti Dapat Pesan Romantis dari Dimas Seto
Instagram/dimasseto_1
Selebriti

Dimas Seto merayakan ulang tahun Dhini Aminarti yang ke-35 dengan mengucapkan hal romantis ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti dikenal memiliki hubungan yang sangat harmonis. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 ini juga jarang dihampiri gosip miring.

Kali ini, Dimas menunjukkan perhatiannya terhadap Dhini di hari ulang tahunnya. Rupanya, Dhini merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Selasa (29/5).

Sebagai suami, Dimas pun memberikan pesan romantis dan doa tepat di hari ulang tahun Dhini. Hal ini disampaikan Dimas melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada hari yang sama. Dalam foto tersebut, terlihat Dhini yang sedang menggenggam tangan Dimas.

"Happy milad sayangku," tulis Dimas di bagian keterangan foto. "Sehat selalu dan semakinin istiqomah ya, dan makin sayang sama suaminnya."


Usai melihat foto yang diunggah Dimas tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Dhini di laman komentar. Mereka juga mendoakan Dhini dan Dimas agar segera dikaruniai momongan.

"Happy Milad Mba.. Barakallahu fii umrik," komentar akun @evie*****tri72. "Barakallah fii umrik neng dini semoga sehat walafiat & slalu jd istri yg sholehah & cepet di beri momongan Aamiin..." tambah akun @rina****hi.

"Barakallah teh @dhiniaminarti Semoga cpt diberikan momongan.." tulis akun @ryan*****tika. "Semoga segera diberikan keturunan ya mba Dhini @dhiniaminarti," imbuh akun @inda*****imps.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait