Diserbu Haters Saat Unggah Foto Billy Syahputra, Hilda Vitria Beri Tanggapan Santai
Selebriti

Hilda Vitria terlihat memamerkan ketampanan Billy Syahputra dengan gaya rambut baru di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria rupanya masih menjadi sorotan netter. Kemunculan Kriss Hatta yang mengaku masih berstatus sebagai suami Hilda membuat netter masih penasaran akan kebenaran kabar tersebut.

Meski begitu, Hilda dan Billy tampaknya tak mau ambil pusing. Keduanya tetap santai menjalani hubungan mereka dan terlihat makin mesra.

Seperti yang tampak pada unggahan InstaStory Hilda ketika mengantarkan Billy memangkas rambutnya di sebuah salon baru-baru ini. Hilda memamerkan gaya rambut baru Billy sambil memuji ketampanan sang kekasih pada akun Instagram miliknya.

"Ganteng nya aku," tulis Hilda pada Rabu (30/5). "Sehat terus yaaa."

Unggahan Foto Hilda Vitria

Instagram


Melihat unggahan foto tersebut, beberapa netter masih saja membahas perihal masa lalu Hilda dengan Kriss. Netter yang lain juga menyebut bahwa Billy terlihat berubah menjadi makin sombong sejak menjalin asmara dengan Hilda. Menanggapi komentar netter tersebut, Hilda membalasnya dengan tegas namun tetap terlihat santai.

"Hahaha banyak banget yg bully lucu. Makanya selesein dulu perceraian..biar hidup tenang mau punya pasangan juga ga akan jadi omongan..kasian liat mukanya," komentar akun @bbella_tania9***. "@bbella_tania9*** Yg lucu kamu mbak saya gk ngerasa klo diri saya kasian kok. Orang sy gak rugi dan gak kenal juga sama kalian. Ya saya dibully kan itung2 dosa2 saya lg digrogoti sama manusia2 kaya kalian. Perceraian yg bagaimana ya? Sy malah bingung nih dng kata2 kamu. Gk tau apa2 tapi sok tau. Klo sy kasih tau kebenarannya depan mata km nanti km yg malu mbak dan kasian. Karna km gak tau dan kenal sy tapi sok2an komentarin hidup sy. Km lelah ya mbak? Obatnya diminum ya syg," balas Hilda.

"Knp ya gw ngerasa bang billy berpasangan dgn mbak hilda malah skrg sikapnya malah jd sombong beda bgt sama almarhum olga kakaknya.. sedih rasanya.. maaf yaa qlo saya salah kata tp sy merasanya bgtu," tulis akun @ny._fe***. "@ny._fe*** Itu kan perasaan kamu setiap orang berhak kok berpendapat asal TEPAT dan tahu KEBENARANNYA. Klo ketemu langsung blm tentu km bs ngomong sama dengan ketikanmu ini. Malah saya rasa km akan senang dan minta foto. Jgn nilai orang dari tv atau pemberitaan ya mas. Setiap orang yg kerjanya di dunia televisi itu gak sama dengan aslinya. Nanti siapa tau kamu berminat kerja di dunia entertain ya km sendiri nanti yg akan merasakan omongan sy ini benar atau salah," sahut Hilda.

Namun, tak sedikit pula netter yang membela Hilda. Netter tersebut meminta Hilda untuk bersabar dam tidak mendengarkan komentar haters yang menyakiti hatinya.

"Sabar kak banyak heters ini ujian. Ntar juga bakal indah pada waktunya," komentar akun @okttaberl***. "Jgn d dngrin ka hilda.. biarin aja org yg mau julid mah .. allah sllu brsma org2 yg sabar!! Smngtt kak lnggeng terus sma bang billy," tulis akun @rinaaratnad***.

"Sabar ya kk cantik semoga masalahnya cepat selesai ,,,, yg sabar ya !!!!" sahut akun @rosita_anggu***. "Engga usah di dengerin ka @hvkhildavitriakhan ga penting, mungkin mereka seperti itu karna sirik aja," balas akun @imelda.siah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru