Kendall dan Kylie Jenner Tak Hadiri Pernikahannya, Sang Kakak Kecewa Berat
Getty Images
Selebriti

Tak hanya Kendall dan Kylie, sang ayah yakni Caitlyn Jenner juga tidak dapat menghadiri acara pernikahan tersebut.

WowKeren - Brody Jenner, kakak tiri Kendall Jenner dan Kylie Jenner akan segera melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Kaitlyn Carter di Bali. Namun rupanya, tak semua anggota keluarganya bisa menghadiri acara sakral tersebut. Pasalnya, Kendall dan Kylie disebut-sebut tidak memberi tanda akan hadir.

"Dua adik perempuanku (Kendall dan Kylie), kami tidak pernah mendengar kabar dari mereka. Mereka bahkan tidak merespon undangan," ungkap Brody dilansir People pada Rabu (30/5).

Brody yang merupakan putra Caitlyn Jenner mengatakan bahwa ia sudah mengundang Kendall dan Kylie. Namun pria berusia 34 tahun ini menyebut kedua adiknya tersebut tidak memberikan respon. Tentunya Brody merasa begitu kecewa, apalagi ia sangat berharap seluruh keluarganya menghadiri acara pernikahannya.

"Kami telah mengirimkan mereka sebuah undangan tapi kami tidak pernah mendapat kabar apapun," lanjut Brody. "Ya, mereka akan melewatkan acara ini. Aku sangat ingin mereka berdua ada di sana."

🌾

A post shared by Brody Jenner (@brodyjenner) on

Ternyata, bukan hanya Kendall dan Kylie yang tidak hadir, tapi Caitlyn Jenner juga. Berbeda dengan Kendall dan Kylie yang tak menjawab undangan Brody, Caitlyn justru telah membalas undangan putranya dan mengatakan bahwa ada pekerjaan yang tidak bisa diundur.


Menurut seorang sumber, Caitlyn telah terikat kontrak kerja yang dibuat sejak beberapa bulan lalu dan tak bisa diubah dalam waktu dekat. Terlepas pada kesibukkan Caitlyn, sumber itu menyebut bahwa hubungan ayah dan anak tersebut terjalin dengan baik. Tak hanya itu, Caitlyn bahkan berjanji akan membuat pesta besar saat Brody dan Kaitlyn telah kembali.

"Ada masalah jadwal. Tapi semuanya tetap baik antara mereka. Dia (Caitlyn) akan membuat pesta penyambutan besar untuk pengantin baru begitu mereka kembali ke Amerika Serikat," kata sumber tersebut.

Brody sendiri akan mengucap janji suci pernikahan di Seminyak, Bali dengan didampingi Brandon Jenner dan sang ibu, Linda Thompson. Hal ini diketahui dari berbagai unggahan Linda yang menunjukkan persiapan jelang pernikahan sekaligus momen-momen istimewa selama mereka di Bali.

Di sisi lain, Caitlyn diketahui mendukung gadis pilihan Brody. Bahkan di bulan April kemarin, Caitlyn datang ke pesta bridal shower calon menantunya tersebut di Los Angeles.

Brody Jenner sendiri adalah putra ketiga Caitlyn dari pernikahan keduanya dengan Linda Thompson. Setelah bercerai dari Linda, Caitlyn menikahi Kris Jenner, dan memiliki dua putri, yaitu Kendall dan Kylie.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait