Pamer Foto Bareng Keponakan, Siwon SuJu Disuruh Cepetan Nikah
Twitter
Selebriti

Seperti ini manisnya kebersamaan Siwon dengan keponakan yang membuat fans tak tahan ingin menggodanya.

WowKeren - Selama ini Choi Siwon Super Junior tergolong cukup rajin menyapa para penggemar lewat berbagai postingannya di Instagram. Selain membagikan kegiatan sehari-harinya, pelantun "Lo Siento" itu juga memberikan update terkait perannya sebagai duta UNICEF, badan PBB untuk anak-anak.

Bicara soal anak-anak, baru-baru ini Siwon membuat para fans gemas. Bagaimana tidak, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut mengunggah fotonya bersama seorang sosok spesial.

Sosok spesial yang dimaksud tak lain adalah keponakan Siwon sendiri. Minggu (27/5) lalu, bintang "Dragon Blade" itu memamerkan foto yang dirinya yang mengenakan setelan jas dan sedang berjalan menggandeng keponakannya.

"Bersenang-senang bersama keponakan yang cantik. Jangan khawatir kalau ada paman," tulis Siwon di caption postingannya. Tak pelak, postingan Siwon ini pun dibanjiri komentar para fans yang menggoda dan memintanya agar segera menikah.

"Kau harus menikah sesegera mungkin," komentar akun @m***lst. "Oppa, menikah saja. Aku rasa banyak ELF yang juga sudah menikah. Keponakanmu lucu. ya, baby, jangan khawatir karena pamanmu akan melakukan apapun untukmu," tulis @riz***utri9.

"Kapan nikah kawinnyaa om?" canda @bid***auliya . "Uch , knapa kponakan , knapa gk anak ajh sekalian , buru" merrit deh oppa," komentar akun novi***.lestari.982.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru