Ngamuk Dilecehkan Hingga Pisah Sebulan, Dewi Persik Nangis Dipertemukan dengan Suami
Selebriti

Depe tak menyangka kalau Angga Wijaya bakal menemuinya untuk meminta maaf.

WowKeren - Dewi Persik sempat bersikap sinis pada suaminya, Angga Wijaya. Ia tak masalah jika Angga diambil pria.

Lewat postingan Instagram, Depe sempat membalas komentar netter yang menggodanya. "Mami DP, Aa angganya boleh buat saya gak wkwkw," canda netter pria tersebut. "Boleh kalau dia mau, setahu saya dia normal soalnya," seru Depe.

Netter lantas menduga kalau Depe masih punya rasa dan ragu kalau Angga homo. "Nadanya ragu ya. jd dy normal apa enggak sih?" tanya netter. "Kemaren ada yg teriak2 dah perasaan kalau si angga homo, sampe bawa2 lauk pauk sayur asem sayur lodeh. skrg bilang kalau suaminya normal.. makanya, jangan dikit2 langsung cuap2 ke ig, kalo punya masalah/aib di simpen sendiri aja, publik gak perlu tau.. giliran netijen ikut campur situ ngegerung kaya tutup botol aqua dikasih nyawa," ujar netter.

Masalah rumah tangga Depe dan Angga ini cukup menuai sorotan. Sampai-sampai teman dekat Depe, Ruben Onsu, ikut campur dan mendatangkan Angga ke acara "Brownis". Di acara itu, Angga dan Depe dipertemukan agar keduanya bisa berdamai.

"Kita sudah sebulan gak serumah," kata Depe sebelum dipertemukan dengan Angga. "Kalau aku yang dipikirin, gak akan mungkin ada tumis kangkung, sayur asem, apalah gak tahu. Saya juga ingin sabar, soleha, tapi kalau dibanding-bandingin. Gua selama ini kurang apa sih sama elu (Angga)."

Angga Wijaya Ketemu Dewi Persik

YouTube

Depe mengaku sebelum ribut sempat memimpikan Angga telanjang dengan perempuan lain. Karena feelingnya tak enak, Depe mencoba memeriksa ponsel Angga. Setelah itu ia membaca obrolan Angga dengan seseorang yang membuat Depe kesal. Rupanya Angga sempat mendapat gambar perempuan yang kemudian dihapus. Depe marah dan akhirnya bertengkar.

Tak lama Angga muncul dan Depe cukup kaget. Ia kemudian menangis sambil menutupi wajahnya. "Saya sudah menghubungi Depe untuk meminta maaf secara langsung. Setiap saya hubungi balasnya singkat. Susah. Aku ngerti, karena Dewi masih marah sama aku. Aku minta maaf, aku mau berubah. Niat aku bercanda tapi aku tahu berlebihan terkesan melecehkan istri aku sendiri. Aku bingung harus gimana," kata Angga. Ia berjanji tak akan melakukan hal seperti itu lagi.

"Tolong hilangkan pikiran buruk soal prostitusi perempuan, Aa tidak seperti itu, maafin Aa ya," kata Angga. Depe agaknya masih belum ikhlas namun tetap mencoba menerima Angga. Ia memeluk Angga sambil menangis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait