Kembali Cetak Rekor, Akun Twitter BTS Sukses Capai 15 Juta Followers
twitter
Selebriti

Bahkan akun Twitter resmi BTS ikut mencetak prestasi baru di kalangan selebriti Korea lainnya.

WowKeren - Bangtan Boys tampaknya tak henti-henti selalu muncul dengan prestasi barunya. Bukan hanya soal musik, kali ini mengenai popularitas BTS di media sosial juga mencetak prestasi.

Hari ini (30/5), akun Twitter resmi @BTS_twt telah mencapai 15 juta followers. Bisa dibilang prestasi baru karena BTS baru satu-satunya selebriti Korea Selatan dengan akun Twitter yang mencapai followers 15 juta atau tepatnya 15.00.474.

Akun tersebut merupakan akun yang dikelola para member BTS sendiri. Tak jarang para member BTS menyapa penggemar lewat postingan foto maupun video di akun tersebut. Dalam wawancara terdahulunya, Suga mengatakan BTS memiliki aturan sendiri untuk menjalankan akun tersebut.

Suga pernah mengatakan bahwa diantara member sudah memiliki peraturan agar tidak berkata kotor di media sosial, tak membuat akun pribadi, hingga tak boleh mengunggah foto saat mabuk. Suga mengatakan meski bebas di media sosial, ia harus berpikir panjang untuk menghindari resiko berbahaya karena media sosial.


Photo-BTS

Soompi

Selain itu, akun resmi lain BTS juga mencapai banyak followers. Akun resmi @bts_bighit juga mencapai 11 juta followers. 2 akun ini adalah satu-satunya akun Twitter dari Korea Selatan yang memiliki followers lebih dari 10 juta.

Sementara itu BTS sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi album terbaru dengan lagu andalan "Fake Love". Tak main-main, bahkan lagu tersebut perdana ditampilkan bukan lewat acara musik Korea Selatan melainkan panggung penghargaan Billboard Music Awards 2018 beberapa waktu lalu.

2 tahun belakangan ini tampaknya menjadi tahun emas bagi grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Tahun lalu mereka berhasil memasuki dunia hiburan Amerika Serikat dengan hadir di BBMA hingga acara talk show ternama di sana.

Tahun ini mereka kembali diundang sebagai tamu dan juga penampil dia acara penghargaan tersebut serta kembali menerima piala top social artist. Bahkan yang terbaru selain soal followers, BTS berhasil raih prestasi Top10 Billboard HOT 100.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait