Chelsea Olivia Marah, Glenn Alinskie dan Sang Buah Hati Kompak Lakukan Ini
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn dan putrinya, Nastusha memiliki cara jitu untuk meredam kemarahan Chelsea.

WowKeren - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kerap mengumbar kemesraan di media sosial hingga mampu membuat netter iri. Hadirnya anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie semakin menambah kelengkapan keluarga tersebut.

Meski sering disebut keluarga yang sempurna dan adem ayem, tentunya tidak membuat Chelsea dan Glenn terhindar dari perdebatan. Kedua tidak bisa menampik adanya amarah pada diri satu sama lain.

Seperti saat Chelsea sedang kesal terhadap sesuatu. Namun menariknya, baik Glenn dan Nastusha memiliki cara tersendiri untuk meredam amarah Chelsea.

Seperti video yang diunggah Chelsea di akun Instagram miliknya, @chelseaoliviaa. Dalam video itu, Chelsea mengungkapkan alasannya yang tidak bisa marah atau kesal lama dengan suami dan anaknya.

"Bagaimana saya bisa tetap marah atau kesal lama dengan 2 malaikat ini memperlakukan saya seperti ini?! @glennalinskie @nastusha.olivia.alinskie," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris. Dalam video itu, raut wajah Chelsea nampak sedang kesal dan cemberut sambil duduk di lantai dalam rumah.


Namun kekesalan Chelsea itu segera reda ketika Glenn memberinya ciuman di bibir. Momen manisnya, Nastusha putri mereka meniru tingkah Glenn yakni sama-sama memberikan ciuman bibir untuk Chelsea.

Alhasil kolom komentar Chelsea langsung dibanjiri oleh netter. Netter nampak gemas dengan tingkah Nastusha serta memberikan pujian kepada keluarga kecil Glenn.

"Gemeeeeeessssssshhhhhhh paraahhhhhh," komentar kaun @real***. "Gemezzzzz bgt sih kak," sahut akun @vetty***.

"Sejuk banget liat pemandangan keluarga bahagia ini," tulis kaun @gitari***. "Beruntung banget punya suami baik dan sayang luar biasa kepada istrinya," balas akun @irvac***

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait