Bubah Alfian Pamer Foto Peluk Mesra Pevita Pearce, Netter Malah Pro-Kontra
Instagram/pevpearce
Selebriti

Para netter memberi berbagai tanggapan usai melihat Bubah Alfian yang memeluk Pevita Pearce.

WowKeren - Nama Bubah Alfian dikenal luas sebagai seorang Make-up Artist (MUA) yang sering mendandani para selebriti Tanah Air. Bahkan, Bubah juga dipercaya untuk mendandani Raisa di acara pernikahannya pada September 2017 lalu.

Kali ini, Bubah pun menunjukkan kedekatannya dengan aktris cantik Pevita Pearce. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Bubah di akun Instagram miliknya pada Senin (28/5).

Dalam foto pertama dan kedua, Bubah terlihat memegang pinggul dan memeluk Pevita dari belakang. Sedangkan di foto-foto berikutnya, Bubah dan Pevita terlihat bersama di dalam mobil.

"Long time no see (lama tak berjumpa),, @pevpearce @bubahalfian," tulis Bubah di bagian keterangan foto. "Congrats for your coming soon movie (selamat untuk film barumu yang akan tayang)."


Rupanya, foto tersebut menuai berbagai macam komentar dari para netter. Ada yang menyebut Bubah dan Pevita terlihat cocok serta berharap keduanya menjalin hubungan asmara. Namun, banyak juga yang tak rela melihat kemesraan Bubah dan Pevita.

"Cocok aah .... resmikan deh mas," komentar akun @mart****oom. "Cocok deh kakak jadian aja wkwk @bubahalfian @pevpearce," tambah akun @devi****rini. "Kenapa ga jadian aja sih kak @bubahalfian @pevpearce ," sambung akun @ima****nata.

"Woooyy jgn pegang2," tulis akun @rizk****ran. "Kak buba tidak cocok sama kak pevita," imbuh akun @modi*****rs22. "Enak bgt jirrr jdi bang @bubahalfian bisa deket2 artis cantik, kzl," sahut akun @mfa****zalj.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru