Unggah Video Ini, Jessica Jung Dipuji Berwajah Sempurna Tanpa Kantung Mata
Instagram
Selebriti

Berkat video ini, Jessica dipuji punya wajah yang cantik dan sempurna.

WowKeren - Belum lama ini Jessica Jung berkesempatan untuk melenggang di red carpet Festival Film Cannes 2018. Pebisnis sekaligus penyanyi yang lahir pada 1989 itu sukses mencuri perhatian lewat gaun lavender serta wajah cantiknya.

Jessica sendiri saat ini masih aktif menjalani kegiatan individu serta sesekali membagikannya dengan para penggemar lewat Instagram. Selasa (29/5) kemarin, kakak Krystal f(x) itu mengunggah sebuah video yang seakan menegaskan kecantikannya.

Dalam video yang diambil pada 22 April ini, Jessica terlihat cantik mengenakan pakaian berwarna putih dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Pelantun "Wonderland" itu juga mendekatkan wajahnya ke arah kamera.

Postingan Jessica ini cukup banyak mengundang komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memuji wajah cantik mantan personel Girls' Generation yang hengkang pada 2014 itu.

"Dia gak ada kantung mata 😐cantik banget dia ya," komentar akun Instagram @d***abn. "Jantungku sampai deg-degan," kata @icy***lstar. "Mulus bener unnie," imbuh akun @cari***fiquany.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru