Dipuji Secantik Ayu Ting Ting, Ini 5 Fakta Monica Imas Calon Istri Rizal Armada
Instagram/monicaimas
Selebriti

Sosok calon istri Rizal Armada mencuri perhatian netter. Lantas, siapakah sosok Imas sesungguhnya?

WowKeren - Vokalis grup band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau yang akrab Rizal Armada belum lama ini kepergok sedang melakukan fitting baju pengantin bersama sang calon istri, Monica Imas. Tak ayal, foto tersebut membuat para fans Rizal patah hati dibuatnya.

Rencana pernikahan Rizal dan Imas pun sempat menuai isu miring. Keduanya dikabarkan memiliki agama yang berbeda. Namun hal itu langsung terbantahkan lewat video lamaran yang beredar luas di media sosial.


Sementara itu, sebagian netter lainnya malah dibuat salah fokus dengan penampilan Imas. Menurut sebagian netter, wajah Imas terlihat mirip seperti pedangdut Ayu Ting Ting.

Sosok Imas pun tak pelak mencuri perhatian para netter. Lantas, siapakah sosok Imas sesungguhnya? Berikut WowKeren hadirkan lima fakta menarik soal Imas.

(wk/diah)

1. Dipuji Cantik Mirip Ayu Ting Ting


Dipuji Cantik Mirip Ayu Ting Ting
Instagram/monicaimas

Monica Imas, nama calon istri Rizal Armada ini menjadi sorotan. Paras cantik Imas ternyata berasal dari darah Solo yang dimilikinya.

Tak heran jika banyak netter yang ikut terpukau dengan kecantikan Imas. Bahkan Imas disebut netter secantik Ayu Ting Ting. Bagaimana menurut anda?

2. Member The Sign, Pernah Duet Bareng Kaka Slank


Member The Sign, Pernah Duet Bareng Kaka Slank
Instagram/monicaimas

Selain berparas cantik, Imas ternyata juga jago bernyanyi. Ia diketahui sebagai salah satu vokalis grup The Sign yang hits lewat tembang "Cinta Sejati" pada 2016 lalu.

Kemampuan vokal Imas bahkan sempat membuatnya berduet dengan Kaka Slank. Potret kebersamaan mereka sempat diunggahnya lewat akun Instagram miliknya.

3. Pernah Jadi Sales Grup Head Global TV


Pernah Jadi Sales Grup Head Global TV
Instagram/monicaimas

Pemilik nama asli Monica Imas Pandansari ini teryata pernah menjadi Sales Grup Head di sebuah stasiun televisi, Global TV. Bahkan kartu nama Imas sempat dipamerkan lewat akun Instagram miliknya.

Imas mengaku menyukai pekerjaannya itu. Bahkan tidak sedikit netter yang dibuat tak percaya dengan posisi pekerjaan Imas.

4. 3 Tahun Pacaran Sebelum Dilamar Rizal Armada


3 Tahun Pacaran Sebelum Dilamar Rizal Armada
Instagram/monicaimas

Rizal dan Imas diketahui mulai berpacaran pada tahun 2015 lalu. Di tiga tahun usia hubungannya, Rizal memutuskan untuk melamar Imas pada 8 Mei 2018.

Soal hubungan asmaranya, Rizal memang jarang mengumbar. Pasalnya, ia mengaku ribet jika ada gosip yang menyertai hubungan mereka.

5. Rencana Nikah Rizal dan Imas


Rencana Nikah Rizal dan Imas
Instagram/monicaimas

Soal tanggal pasti pernikahannya, sayangnya Rizal enggan menyebutkan secara rinci. Yang pasti dirinya berjanji tidak akan menutup-nutupi berita baik tersebut.

"Karena apa, orang yang tahu minimal akan ikut mendoakan," ujar Rizal beberapa waktu lalu. "Semoga lancar dan sebagainya. Nanti akan dishare kalau sudah fix."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru