Salting Bahas Poligami Depan Syahnaz, Raffi Janji Tak Akan Nikahi Wanita Selain Nagita
Selebriti

Raffi sejak awal tak terbersit berpoligami karena menghargai posisi Nagita sebagai istri sekaligus ibu dari Rafathar.

WowKeren - Raffi Ahmad kerap dicap sebagai playboy. Bahkan ia berkali-kali mengungkapkan niat untuk berpoligami.

Namun rupanya dibalik sosoknya yang pecicilan, Raffi tetap berusaha serius demi Nagita Slavina. Raffi mengungkap di depan adiknya, Syahnaz Sadiqah, kalau ia tak berniat menikahi wanita selain Gigi.

"Pernah gak terbersit buat poligami," tanya Ustadz Zacky Mirza. "Saya? Dari awal sebenarnya saya gak ada, bener," kata Raffi. Ia agak salah tingkah lantaran Nanaz juga ada saat dirinya membahas poligami. "Dari awal ya? Terus sekarang kan ada di tengah?" ledek pesinetron Asha Shara. Nanaz langsung ngakak ketika Asha membuat Raffi mati gaya.

Raffi lalu memberi penjelasan. "Perjalanan hidup orang kan nggak ada yang tahu, tapi dari hati kecil saya, apalagi saat kita sudah punya anak. Nagita itu bukan sekedar istri, tapi ibu dari anak saya yang harus selalu saya jaga hatinya apapun itu. Tapi sih saya dari awal gak ada terbersit (poligami)," kata Raffi. "Gak ada terbersit katanya Naz," ledek Billy Syahputra. Nanaz tampaknya puas dengan jawaban Raffi.


😍😍

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Mendengar jawaban Raffi, netter langsung angkat bicara. Mereka berharap Raffi menepati janji dan membahagiakan Nagita hingga akhir hayat.

"Semoga engga cuma omongan di lidah aja yah a raffi, laki2 yg dipegang itu omongannya. Jgn smpe itu jd bualan doang. Poligami itu engga semudah yg dibayangin," kata netter. "Amin semoga apa yang diucapkan oleh AA Rafi jujur ya ,,aku tambh ngafans sama AA Rafi sama family," kata netter lainnya. "Aamiin ya Allah semoga ttep jdi satu ssmpe Tuhan yg memisahkan dengan kematian ya aa," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru