Bikin Istri Senang, Darius Sinathrya Sukses Bikin Netter Iri
Instagram/dagnesia
Selebriti

Cara Darius menyenangkan istrinya itu tidak jauh dari kecintaan sang istri terhadap bola.

WowKeren - Usai mengajak sang istri kencan di tempat yang ekstrem, kali ini Darius Sinathrya memiliki cara lain untuk membuat Donna Agnesia bahagia. Tentunya hal itu tidak jauh dari kesukaan Donna yakni tentang bola.

Beberapa waktu lalu, Darius memiliki kesempatan untuk mewawancarai mantan pesebak bola asal Italia, Alessandro Del Piero. Namun sayangnya, pada tahun 2015, Alessandro memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola.

Memiliki kesempatan mewawancarai Alessandro, Darius akhirnya mengajak Donna untuk berkesempatan berfoto bersama. Hal itu Darius ungkap melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @darius_sinathrya, pada Rabu (30/5).

"Bikin istri happy... #sinathryafamily #ddjourney #delpiero #legend," tulis Darius. Dalam foto itu, Alessandro diapit oleh Darius dan Donna. Donna sendiri berpose memegang kaus kebangsaan Alessandro yang bernomor punggung 10.


Bikin istri happy... 😄😘 #sinathryafamily #ddjourney #delpiero #legend

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) on

Tak ayal, cara Darius menyenangkan istrinya itu berhasil membuat netter merasa iri. Netter pun datang memberikan pujian untuk Darius mengenai cara membahagiakan Donna dengan berfoto bersama Alessandro.

"Woww," komentar akun @ajie1***. "So sweet..... Mau kaya gni," sahut akun @dewihur***.

"Ya ampuuuun mupeeeng ga siy ini @indr***," tulis akun @yuza***. "Bikin mupeng aja ini mah bang @febri***," balas akun @holiay***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru