Diprotes Gara-Gara Anak Artis Selalu Dapat Pujian, Gisella Anastasia Tanggapi Santai
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tak ambil pusing mengenai komentar sinis netter mengenai anak artis yang selalu mendapat pujian.

WowKeren - Para artis yang sudah berkeluarga dan memiliki momongan kerap kali menunjukkan kegiatan mereka di media sosial. Tak terkecuali penyanyi Gisella Anastasia yang sering membagikan kegiatan putrinya, Gempita Nora Marten.

Kali ini, Gisel mengunggah video di akun Instagram miliknya pada Senin (28/5). Dalam video tersebut, Gempi terlihat belajar berenang dengan bantuan ban pelampung berbentuk bintang.

Tak hanya itu, di video berikutnya Gempi juga tampak gembira berjoget di tepi kolam renang. Tingkah lucu putri Gading Marten tersebut pun menuai banyak pujian dari para netter.

Akan tetapi, tingkah menggemaskan Gempi tersebut menuai komentar sinis dari seorang netter. Pasalnya, netter tersebut heran dengan para netter lain yang selalu memuji anak artis meskipun melakukan hal-hal biasa. Hal ini diketahui usai sebuah akun gosip mengunggah bukti komentar netter tersebut pada Rabu (30/5).


"Kenapa kalau anak artis yang ngelakuin kalian puji habis2an??" bunyi komentar netter @victoria. "Padahal banyak anak2 lain yg bahkan lebih hebat dar itu? Why?"

Komentar sinis netter tersebut pun ditanggapi oleh netter lainnya. Bahkan, Gisel pun ikut menanggapi dengan santai mengenai komentar netter tersebut.

"@victoria Micin micin," sahut akun @dian."@dian. Wkwkwkwkww komennya (emotikon tertawa)," balas Gisel.

Gisella Anastasia

Instagram

Para netter lainnya pun ikut memberi komentar setelah melihat hal tersebut. Mereka menilai wajar jika Gempi dan anak para artis lainnya mendapatkan perhatian lebih dari para netter, lantaran sudah sering terekspos media. Selain itu, para netter juga menyebut Gempi memang anak yang cantik dan pintar, sehingga pantas dipuji.

"Namanya juga anak artis. Tau artis gak sih si sesembak? Ya wajarlah disorot wkwk pertanyaannya ambigu menurut gw deh," komentar akun @mut****a13. "Lhah anake artis yo wajar to dadi pusat perhatian , di puji ngono kui ... Micin micin," tambah akun @sept****med.

"Wajrlah dipuji gempi emang cerdas,cantik..imut lucu.banyak yang kenal..klo anak lain gk.kenal.gmna mau muji..hahahah," tulis akun @gadi****eria. "Mang gempi lucu n pinter bgt ko jd wajar aja klo byk yg muji, biar anak artis klo mang biasa aja jg ga akan dipuji," imbuh akun @lina*****sari_fiz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru