Ajak Fans Kenali Mereka, NCT 127 Bahas Member Paling Berisik Hingga Lucu
Twitter
Selebriti

Ternyata ini member NCT 127 yang paling doyan tidur, tak pernah telat bangun, hingga yang paling cepat menghafal koreografi.

WowKeren - Setelah disibukkan dengan masa promosi album "NCT 2018 Empathy" bersama subunit yang lain yaitu NCT U dan NCT 127, NCT 127 gantian beraktivitas di Jepang. Subunit NCT beranggotakan 9 orang tersebut resmi debut di Negeri Sakura dengan merilis mini album pertama bertajuk "Chain".

Baru-baru ini, NCT 127 melakukan wawancara dengan Buzzfeed. Pada kesempatan ini, Taeyong dan kawan-kawan menjawab berbagai pertanyaan yang jawabannya mungkin belum diketahui para penggemar.

Saat ditanya siapa yang paling doyan tidur, para member kompak menjawab Taeil NCT. "Aku tidur di manapun di mana kondisinya memungkinkan bagiku untuk tidur. Aku sering bangun terlambat," ujar member tertua NCT 127 itu.


Di sisi lain saat ditanya siapa member yang selalu bangun tepat waktu, mereka menjawab Yuta. "Sudah kepribadianku. Aku tidak akan merasa nyaman kalau aku tidak bangun satu jam sebelum jadwal dan bersiap-siap. Aku butuh kopi dan tentunya mandi," ungkap Yuta, yang diikuti candaan Johnny kalau Haechan bangun satu menit sebelum keluar rumah.

Saat ditanya siapa yang paling berisik, para member kecuali Mark Lee memilih Johnny. "Apa karena dia berisik atau karena suaranya kencang?" tanya staf dan para member menjawab keduanya. "Dia seperti moodmaker yang menyemangati kami dan membuat kami semangat," kata Yuta.

Taeil dengan percaya diri mengangkat tangan dan memilih dirinya sendiri saat para member ditanya siapa yang paling lucu. "Aku yang paling lucu," ujarnya yang membuat member lainnya tertawa. "Apa yang masing-masing dari kalian anggap lucu itu berbeda tapi sebenarnya akulah yang paling lucu," kata main vocal NCT 127 itu dengan percaya diri.

Sementara soal koreografi, terungkap kalau member yang paling cepat menghafalkannya adalah Doyoung. "Aku menghafalkannya karena aku ingin cepat-cepat pulang," ujar Doyoung. "Selain bisa menghafalkannya dengan cepat, dia juga suka mempelajari koreografi grup lain. Itulah kenapa dia sangat jago," kata Mark. "Aku bisa menghafal koreografi grup lain dengan cepat tapi kalau grup kami sendiri tidak bisa," ujar Haechan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru