Berhijab Usai Selamat dari Tentara Israel, 'Kebohongan' Mulan di Masa Lalu Terungkap
Selebriti

Netter menyindir masa lalu Mulan dan curiga kalau ia berhijab supaya tetap terkenal.

WowKeren - Mulan Jameela mengungkap soal peristiwa yang mengilhaminya untuk berhijab. Salah satunya momen ketika Mulan merasa dilindungi ketika berada di Palestina.

"Tentara Israel itu di mana-mana, tapi aku kayak enggak ngerasa takut gitu, aneh banget," kata Mulan. "Yang lain enggak berani pakai syal Palestina, aku berani, kayak gampang saja gitu."

"Kalau enggak salah, hari kedua di Palestina baru dikasih tahu jangan pakai itu, nanti diambil sama tentara Israel," kata Mulan. "Kok kemarin kayak aman-aman saja ya, aku kayak ditutupin kali, ya. Aku mikirnya kayak dilindungi banget. Makanya itu kejadiannya agak aneh, yang lain enggak ada yang pakai syal itu. Aku juga dapat syal itu random juga, dapat dari anak Palestina di Jericho."

Ia juga sempat panik saat pesawatnya bermasalah. Lantaran dua kali hampir mengalami kejadian yang cukup mengancam nyawa, istri Ahmad Dhani ini akhirnya memutuskan untuk berhijab.


BULAN PUASA, JANGAN SYUKAK PITENAH... KECUALI FAKTAHHH!!!!

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Sayangnya meski berhijab, sebagian haters masih membully Mulan. Mereka mengingatkan soal masa lalu Mulan yang kerap melontarkan kebohongan ke publik.

Dulunya, Mulan menyangkal telah menikah siri dan tak mau dianggap sebagai pihak penghancur rumah tangga Dhani dengan Maia Estianty. Namun setelah beberapa tahun, terungkap kalau Mulan dan Dhani memang menikah siri. Kebohongan lain yakni bantahan soal operasi plastik, kehamilan Safeea dan juga fakta kalau ia punya banyak haters. Sejumlah netter lantas menyindir Mulan atas kebohongannya itu.

"Manusia paling munafik sok suci yg sok2 an terzolimi sok paling bener ucapan dn prilaku..pdhl semua bukti itu semua bener fakta bukan hoakk kaya semua ucapan lu itu ..klo lu di beneci emang pantes krna ulah lu yg jahat sma tmn," sindir irmafadillah_real via akun markonah_tonggek. "Ya ...artis gitu lagi sepi job, jadi jual berita yg tdk2, biar di undang ke TV2 lagi, kan lumayan, namanya terangkat lagi, mungkin itu harapan si mulan," sindir yusita.indah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru