Sempat Minta Maaf, Angga Pucat Saat Dewi Persik Mendadak Singgung Soal Talak
Selebriti

Depe penasaran apakah Angga sudah mengajukan talak padanya ketika bertengkar beberapa waktu lalu.

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya akhirnya bertemu setelah sebelumnya sempat ribut. Angga meminta maaf dan menyesal karena menjadikan istrinya sendiri sebagai bahan candaan.

"Semua sudah baik-baik saya sudah meminta maaf pada istri saya dan saya bersungguh-sungguh tidak akan mengulangi lagi," seru Angga setelah tampil di "Brownies" bareng Depe, Rabu (30/5), di Jakarta Selatan. "Semoga semuanya ke depan tidak ada apa-apa, kita bisa bahagia, apalagi ini bulan suci Ramadan harus berbuat hal yang baik agar puasa berkah."

Namun Depe agaknya masih tegang dan mendadak menyinggung soal talak. Depe penasaran apakah Angga sudah mengajukan talak padanya.

"Kalau suami bilang saya akan urus perceraian ini itu talak bukan sih?" tanya Depe ke Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. "Ah sudah deh ini kan bulan puasa, sudah nggak usah yang macam-macam lagi," kata Ivan. "Tahu nih gimana sih orang sudah ditemuin masih begini aja, sudah lupain dan maafkan dong," kata Ruben.


"Ya kan aku nanya gimana kalau begitu aku mau tanya sama pak ustad juga ah," seru Depe. Wajah Angga tampak pucat ketika Depe membahas talak. "Sudah dong neng, hilangkan semua pikiran jelek yang ada di dalam hati dan pikiran eneng. Aa benar-benar minta maaf atas kesalahan yang Aa bikin," kata Angga.

Sebelumnya, Depe mengaku sudah pisah sebulan dengan Angga. Ia tak terima dengan candaan Angga yang terkesan melecehkan dirinya sebagai seorang istri. Diduga Angga bergurau mesum dengan teman-temannya soal Depe dan memberikan julukan pada sang istri.

"Sebelumnya itu aku mimpi aku telanjang tapi di bawah aku juga ada yang perempuan yang telanjang nah pas dari situ aku bilang ke Aa, Aa kamu hati-hati ya jangan neko-neko," kata Depe. "Dia bilang kalau itu cuma bunga tidur aja nggak usah dipikirin banget kalau begitu. Nah dari situ tuh ada chat antara dia dan teman-temannya yang bilang soal sayur lodeh dan sayur asem. Aku juga nanya ke dia karena ada sesuatu pesan yang dihapus. Aku tanya ini yang dihapus pesan apa aku tanya itu gambar cewek dan dia jawab iya dari situ aku marah."

"Ada masalah yang tidak bisa juga aku buka di sini. Jadi sebenarnya bukan cuma itu masalahnya," lanjut Depe. "Aa tahu kalau becandaan Aa kelewatan, sekarang bantu aa supaya menjadi imam yang baik dan bisa menjadi pembimbing kamu ya," kata Angga. "Aku mau maafin kamu asal kamu juga nggak boleh begitu lagi ke aku. Nggak boleh bikin martabat istri itu turun," seru Depe sambil matanya berkaca-kaca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait