Gunakan Simbol pada Foto Profil Instagram, Fans Pertanyakan Alasan Anji
Selebriti

Anji rupanya juga ingin mengetahui tanggapan netter perihal simbol tersebut.

WowKeren - Anji memang dikenal sebagai penyanyi yang perhatian dengan para penggemarnya. Baru-baru ini, Anji kembali mengunggah pesan langsung dari salah satu penggemar yang menanyakan perihal foto profil akun Instagram miliknya.

Seperti yang diketahui, Anji baru saja mengganti foto profil akun Instagram miliknya dengan simbol tiga jari tangan. Penggemar tersebut rupanya penasaran perihal alasan Anji menggunakan simbol tersebut.

"Bang anji photo profil instagram tumben pakai simbol begitu?," tulis akun @simpledrumpla***. "Bang anji kan kritis nih biasanya ada yang berubah di akun medsos biasanya ada makna yang tersirat..hehe."

Tak serta merta menjawab pertanyaan tersebut, Anji justru meminta netter untuk memberikan tanggapannya. "ADA YANG BISA JAWAB pertanyaan dari @simpledrumpla*** ini?" tulis Anji pada Rabu (30/3).

Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netter. Sebagian besar netter berpendapat sama, yakni simbol tersebut merujuk pada isyarat tangan untuk mengekspresikan kata "I love you".

"Itu artinya I Love You kan bg?" komentar akun @syarifahlffalju***. "Itu bahasa isyarat 'i love you' saya tau dari Surya sahetapy," tulis akun @kaylaf***.

"Kalo di thailand sih, sign kaya gitu artinga I Love You? Iya kan?" sahut akun @maliia***. "Itu artinya i love you dr bahasa isyarat," balas akun @ncaaaa***.

Hingga saat ini, Anji belum memberikan tanggapannya mengenai alasan dirinya menggunakan foto profil tersebut. Namun, Anji sangat mengapresiasi pertanyaan penggemarnya itu pada balasan sebuah komentar.

"Itu kan artinya love... ah yg komen tuh kurang piknik hahaha," komentar akun @malanirmala_***. "@malanirmala_*** Kok kurang piknik? Itu kan pertanyaan baik, dan DIA mengamati pemikiran-pemikiran saya," balas Anji.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait