Ingin Tampil Keren, 10 Selebriti Hollywood Ini Malah Dapat Kejadian Memalukan Karena Busananya
SerbaSerbi

Beberapa selebriti pernah mengalami kejadian memalukan karena busana yang mereka kenakan. Mau tahu siapa saja?

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu yang paling penting bagi para selebriti. Apalagi jika hadir ke acara-acara ternama. Pastinya mereka mempersiapkan segalanya dengan sangat matang.

Mulai dari busana, sepatu, aksesoris hingga riasan. Namun, terkadang beberapa hal tak terduga membuat penampilan mereka rusak atau berantakan.

Hal tersebut sempat terjadi pada 10 selebriti ini. Yuk lihat kocaknya mereka mengalami kesulitan karena busana yang dikenakan.

(wk/nris)

1. Katherine Heigl


Katherine Heigl
msn

Gaun merah yang dikenakan Katherine Heigl saat hadir di acara penghargaan tiba-tiba lepas pada bagian pundaknya. Ia tampak kesulitan memperbaiki busananya di panggung.

2. Emma Stone


Emma Stone
msn

Tampil cantik hadir di Festival Film Cannes 2015, Emma Stone malah dapat kejadian memalukan. Ia tampak berusaha menutupi gaun pendeknya yang tertiup angin.

3. Amy Schumer


Amy Schumer
msn

Amy Schumer juga mengalami masalah yang sama saat baru sampai di sebuah acara 2017 lalu. Parahnya gaun Amy yang tertiup angin memperlihatkan sebagian besar kakinya.

4. Desmin Borger


Desmin Borger
msn

Kejadian yang dialami oleh Desmin Borger sepertinya lebih memalukan dari seleb lainnya. Celana panjang yang digunakannya pada acara FX's Annual All-Star Party 2018 robek di bagian belakangnya.

5. Kate Middleton


Kate Middleton
msn

Anggota keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton juga tak luput dari kejadian memalukan. Sepatu hak tingginya tersangkut di dalam jeruji saat parada Hari St. Patricks 2013. Untung banget ada Pangeran William yang setia membantunya.

6. Dakota Johnson


Dakota Johnson
msn

Tak hanya Katherine Heigl, Dakota Johnson juga mengalami kejadian memalukan di atas panggung penghargaan. Ritsleting busana yang dikenakannya rusak saat menerima penghargaan di People's Choice Awards 2016 silam.

7. Elizabeth Banks


Elizabeth Banks
msn

Persis dengan kejadian yang dialami Dakota Johnson, ritsleting busana Elizabeth Banks rusak saat menghadiri Festival Film Cannes 2009 lalu. Tampaknya aktris satu ini tak menyadari hal itu ya.

8. Michelle Rodriguez


Michelle Rodriguez
msn

Aksi selebriti satu ini cukup kocak. Hadir di premiere film "Fast and Furious" pada 2009 lalu, Michelle Rodriguez mengenakan celana jeans di balik gaun hitamnya.

9. Stefanie Scott


Stefanie Scott
msn

Kejadian ini sepertinya menjadi salah satu hal memalukan untuk Stefanie Scott. Lihat saja bagaimana raut wajah Stefanie saat berusaha menahan roknya agar tidak tertiup angin.

10. Ashley Bell


Ashley Bell
msn

Sama dengan beberapa seleb lainnya, gaun mini Ashley Bell terangkat karena ditiup angin. Kocak banget ya ekspresi kaget Ashley.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait