PDKT, Tukul Puji Meggy Diaz Wanita Baik dan Tidak Matre
Selebriti

Walau banyak memuji Meggy Diaz, tapi Tukul masih malu-malu saat menjelaskan hubungan mereka.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Meggie Diaz. Kabar itu menyeruak beberapa saat setelah istri Tukul, Susiana meninggal dunia pada 23 Agustus 2016. Saat itu Tukul bahkan dikabarkan telah menikah siri dengan Maggie Diaz, tapi akhirnya dibantah dengan tegas oleh wanita cantik itu pada November 2017.

Meskipun memiliki ketertarikan terhadap Meggy Diaz, tapi Tukul masih malu-malu mengakui soal kedekatan mereka berdua. Namun bukan berarti Tukul tidak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap artis cantik itu. Presenter sekaligus komedian yang populer dengan ucapan "Kembali ke laptop ... " ini terlihat tidak sungkan untuk memuji Meggy Diaz.

Ketika tampil di acara talk show, Tukul sempat memuji pedangdut itu dengan sebutan "wanita baik dan tidak matre". "Dia nggak mata duitan. Cinta yang tulus itu cinta yang luar biasa," kata Tukul saat itu. Meggy yang duduk di sampingnya pun hanya tertawa tersipu malu. "Kok tahu banget sih, mas?" tanya Meggy manja ke Tukul.


Alhasil sikap tubuh keduanya pun mendapat sorakan dari para penonton. "Kalau hubungan kerja sih setiap event itu. Kalau asmara sih, namanya rezeki ya jangan ditolak. Apakah saya memaksa dia? Apakah saya terpaksa? Ya enggak," kata Tukul.

Meskipun tidak sungkan memuji Meggy Diaz, tapi Tukul membantah jika dirinya kerap memberikan hadiah untuk wanita cantik itu. "Kalau hadiah bukan ya, jadi semacam honor karena beliau suka mengajak saya ngejob kan," tegas Meggy. "Hadiah apa? Kalau ulang tahun ya kasih selamat panjang umur aja," sahut Tukul langsung.

Selama ini Tukul dan Meggy memang tidak pernah menjelaskan secara detil tentang hubungan mereka. Namun Tukul sempat bercanda dengan mengatakan meminta waktu untuk menyesuaikan diri. "Dia baik orangnya. Cuma perlu penyesuaian dulu kalau misalnya nge-klik, senyawa baik dan mengerti. Yang penting kan mutual understanding, mutual trust, mutual benefit, dan benar-benar loyalitas," jawab Tukul dengan gayanya yang kocak. Ditunggu pengumuman resmi hubungannya deh ...

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait