Mulan Nangis Maia Sebut 'Jangan Tertipu', Calon Istri Rizal Armada Mirip Ayu Ting Ting? - Topik Pagi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti ini menjadi sorotan netizen. Ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian semua tetap semangat ya menjalani aktifitasmu di bulan puasa ini. Jangan khawatir sudah ada sederet kabar menarik dari para selebriti berikut ini yang siap menemanimu. Pengen tahu ada kabar apa saja?

Yang pertama, ada kabar soal Mulan Jameela yang menangis dan meminta maaf di tengah keputusannya berhijab. Di sisi lain Maia Estianty justru menulis cuitan yang cukup menarik lho! Kemudian juga ada tentang calon istri Rizal Armada yang dipuji mirip Ayu Ting Ting saat mengenakan baju pengantin.

Jangan lewatkan juga kabar soal make-over mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Selain itu dari dunia K-Pop ada kabar tentang rumah mewah Chenle NCT. Tak usah berbasa-basi lagi, ini dia ulasannya!

1. Mulan Berhijab dan Minta Maaf Sambil Nangis, Maia: Jangan Tertipu Tampilan Luar

Mulan Berhijab dan Minta Maaf

Instagram

Kabar pertama datang dari Mulan Jameela nih guys. Belum lama ini Mulan menangis sembari meminta maaf pada orang-orang yang pernah disakitinya di masa lalu.

"Ini ya aku mau minta maaf sama siapapun deh, yang merasa misalnya mungkin aku pernah ngomong tidak baik, berlaku tidak baik," ujar Mulan berlinang air mata. "Meminta maaf itu bentuk kewajiban buat aku. Dimaafkan atau tidak ya itu udah hak orang yang dimintain maaf sama aku.

Yang menarik, di sisi lain Maia Estianty justu menulis kalimat bijak soal jangan percaya dengan penampilan luar seseorang. "Kenapa banyak manusia nge judge hanya dari penampakan luar ya? nampak garang, tapi hati lembut, nampak lembut, tapi hati super kotor. Jangan tertipu dengan tampilan luar," ulis Maia. Hmm, kira-kira apa ya maksud bunda Maia dengan cuitannya ini?

2. Calon Istri Rizal Armada Cantik Pakai Gaun Pengantin, Dipuji Mirip Ayu Ting Ting dan Fenita Arie

Calon Istri Rizal Armada Pakai Gaun Pengantin

Instagram

Kabar selanjutanya tentang persiapan pernikahan Rizal Armada nih guys. Belum lama ini Rizal dan sang tunangan, Monica Imas, rupanya baru saja melakukan fitting baju pernikahan mereka.


Di salah satu foto, Monica tampil anggun dengan gaun brokat berwarna biru. Kecantikan Monica saat mencoba gaun pengantinnya ternyata cukup menarik perhatian netizen lho!

Menariknya, netizen menilai kecantikan Monica ini mirip dengan Ayu Ting Ting dan Fenita Arie. Wah gimana nih menurutmu, beneran mirip nggak sama Ayu Ting Ting dan Fenita Arie?

3. Didandani Ivan Gunawan, Mantan Istri Aming Dipuji Cantik Mirip Ayu Ting Ting

Mantan Istri Aming Didandani Ivan Gunawan

Instagram

Berikutnya ada kabar dari mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, yang juga mencuri perhatian netizen. Udah pada tahu belum nih kalau baru-baru ini Evelyn di-make over lho oleh Ivan Gunawan. Pengen tahu hasilnya?

Igun sempat mengunggah hasil make over Evelyn ini melalui akun Instagramnya. Ternyata, Evelyn berubah menjadi sangat cantik lho guys!

Evelyn terlihat berbeda dengan riasan wajah cantiknya dan gaun berwarna merah. Tentunya penampilannya ini berbeda dengan keseharian Evelyn yang tomboy. Cantik kan?

4. Ngaku Tak Kaya Raya, Rumah Super Mewah Chenle di Tiongkok Bikin Melongo

Rumah Super Mewah Chenle di Tiongkok

KBS

Seperti biasa, kabar keempat datang dari dunia K-Pop. Kali ini giliran sosok Chenle NCT yang menjadi sorotan para pecinta K-Pop.

Dalam sebuah acara televisi, kehidupan Chenle yang dikabarkan merupakan anak orang kaya diungkap. Meskipun Chenle tak mengakuinya secara terang-terangan, namun rumahnya ternyata sangat mewah lho! Mau tahu seperti apa rumahnya?

Tak hanya memiliki rumah di Korea Selatan, rumah Chenle di Shanghai juga memiliki kolam renang, hutan bambu dan fasilitas mewah lainnya. Tapi Chenle tetap rendah hati nih dan menyebut kakeknya hanya "hidup nyaman". "Tidak, bukan seperti itu (kaya). Sama sekali tidak seperti itu. Dia hanya hidup dengan nyaman sekarang," ujar Chenle.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru