Jadi Pembuka Tur Taylor Swift, Camila Cabello Mengaku Dapat Banyak Pelajaran Berharga
Musik

Camila mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak pengalaman dari Taylor selama menjadi pembuka konser 'Reputation Stadium Tour'.

WowKeren - Camila Cabello dan Charli XCX memang didapuk sebagai pembuka konser Taylor Swift yang bertajuk "Reputation Stadium Tour" sejak awal bulan Mei lalu. Tampil beberapa kali dalam konser tersebut, rupanya pelantun "Havana" ini mengaku telah mendapatkan banyak pelajaran berharga.

Dilansir NME pada Kamis (31/5), Camila mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1 baru-baru ini. Menurut penyanyi asal Kuba tersebut, ia telah belajar banyak dari Taylor selama konser berlangsung. Camila juga memuji bagaimana cara Taylor berbicara dengan begitu santai di hadapan puluhan ribu penonton.

"Aku menyukai caranya (Taylor) berbicara kepada kerumunan penonton," kata Camila. "Dia tampil di stadion yang berisi 60 ribu orang setiap malam, namun dia punya bakat berbicara pada seluruh penonton seperti dia berbicara dengan seseorang di kamar secara pribadi."

Tak hanya itu, mantan anggota Fifth Harmony ini juga mengaku terinspirasi untuk dapat menggelar tur skala besar sendiri. "Maksudku, itu (tur skala stadion) adalah mimpi semua musisi. Aku merasa sepertinya butuh waktu lama sebelum aku bisa mewujudkannya, namun ada banyak kesenangan dalam perjalanan ini," lanjut Camila.


Di sisi lain, "Reputation Stadium Tour" yang digelar Taylor merupakan bagian dari promosi album keenamnya, "Reputation". Sejauh ini, musisi asal Pennsylvania tersebut telah tampil di lima tempat, yaitu Glendale, Santa Clara, Pasadena, Seattle dan Denver. Tur tersebut rencananya akan berlanjut di Chicago pada 1 dan 2 Juni mendatang.

Sejauh ini, "Reputation Stadium Tour" telah menjual 397 ribu tiket dengan seluruh pembeli yang hadir dalam setiap konser. Selain itu, tur tersebut tercatat telah mengumpulkan pendapatan hingga USD 54 juta (sekitar Rp 753 miliar). Raihan tersebut sudah mencapai seperlima pendapatan tur Taylor sebelumnya, "The 1989 World Tour" yang digelar pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu, sebelumnya Camila mengumumkan bahwa ia tak ikut tampil dalam tur Taylor yang diselenggarakan di Seattle. Melalui akun Twitter miliknya, pentolan ajang "X-Factor" ini mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya tengah terganggu karena mengalami dehidrasi usai tampil di Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei lalu. Meski demikian, Camila dipastikan bakal kembali bergabung dengan Taylor dan Charli di konser selanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait