Hadiri Acara Fashion Pakai Busana Serba Hitam, Kim Go Eun Curi Perhatian
Twitter
Selebriti

Brand fashion ternama dunia menjadikan foto Kim Go Eun di halaman utama situs resminya.

WowKeren - Jarang terlihat wara-wiri di program televisi, Kim Go Eun ternyata disibukkan menghadiri acara fashion ternama dunia dan promo film terbarunya. Belum lama ini ia menghadiri acara brand fashion ternama dari yaitu Chanel.

Terlihat dari foto yang beredar, Go Eun memilih untuk mengenakan busana serba hitam di acara tersebut. Terlihat ia mengenakan jumpsuit panjang berwarna hitam dipadu dengan sling bag putih dari brand yang sama.

Meskipun penampilannya terbilang cukup sederhana, pemain serial "Goblin" ini sukses mencuri perhatian brand tersebut. Chanel belum lama ini memasang foto Kim Go Eun di halaman utama situs resmi mereka.

Meskipun begitu, ternyata masih ada netter yang memberikan cibiran kepada aktris kelahiran tahun 1991 ini. Namun ada pula yang memuji Go Eun cantik dan memiliki tubuh proporsional.


Photo-Kim Go Eun

Pannchoa

"Aku lihat dia biasa saja di 'Cheese in the trap' tapi setelah lihat 'Goblin', serius menurutku dia tidak cantik sama sekali," komentar netter. "Dia cantik di acara ini," puji netter.

"Aku tak berharap apapun, tapi dia cukup cantik kok," seru netter. "Bentuk wajahnya bagus dan badannya tinggi. Proporsi tubuhnya bagus," sahut yang lain.

Go Eun sendiri namanya semakin dikenal ketika berperan di serial "Cheese in the Trap".Tak berhenti sampai disitu, namanya semakin melejit usai ia membintangi serial yang super populer yaitu "Goblin" bersama Gong Yoo.

Bahkan sempat terdengar kabar putusnya Go Eun dengan Shin Ha Kyun karena Gong Yoo sebagai orang ketiga. Namun agensi sempat membantah isu tersbeut dan hingga saat ini tak terdengar mengenai kisah asmara terbaru dari aktris cantik tersebut. Saat ini sendiri Go Eun disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul "Sunset in my Hometown". Ia juga dikabarkan bakal reuni dengan Jung Hae In di film terbarunya nanti.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait