Lewat Instagram, Syifa Hadju dan Achmad Megantara Bahagia Umumkan Resmi Pacaran
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju dan Achmad Megantara membuat netter terkejut ketika mengumumkan resmi pacaran.

WowKeren - Cukup lama putus dari Angga Aldi Yunanda, aktris cantik Syifa Hadju akhirnya memiliki kekasih baru. Tak disangka-sangka, pria beruntung yang mendapatkan hatinya adalah aktor Achmad Megantara.

Syifa dan Megan kompak mengumumkan telah resmi berpacaran lewat akun Instagram masing-masing. Megan diketahui lebih dulu memamerkannya dengan mengunggah foto Syifa saat tersenyum manis.

Mengiringi foto Syifa, Megan menuliskan kalimat puitis. "Cerita baru dalam hidup saya sekaligus cerita terakhir yang tak kan habis untuk saya bercerita dalam pembukuan hidup ini. mata terpejam membuka hati yang memandang cahaya masa depan," ungkapnya pada Rabu, 30 Mei.

Selang beberapa jam kemudian, Syifa juga melakukan hal yang sama di akunnya. Bintang sinetron "Mermaid In Love" itu mengunggah foto berdua dengan Megan ketika berada di dalam mobil. Megan menjulurkan lidah di hadapan Syifa yang sedang tersenyum.


Lewat Instagram, Syifa Hadju dan Achmad Megantara Bahagia Umumkan Resmi Pacaran

Instagram

Syifa pun tak segan mengumumkan bila sosok Megan kini menjadi kebahagiaan di hidupnya. "Kebahagiaan baruku," tulis Syifa. Aktris kelahiran 13 Juli 2000 itu juga membubuhkan emoji hati di captionnya.

Sahabat-sahabat Syifa sesama artis ikut bahagia dan mengucapkan selamat. "Selamat ya," tulis Amanda Manopo. "Emang.. orang2 yang bernama Megan bisa memberi kebahagiaan, percayalah," tambah Megan Domani. "Alhamdulillah udh ga jomblo," komentar Jennifer Coppen.

Sementara itu, netter merasa terkejut mengetahui Syifa dan Megan berpacaran. Pro dan kontra mengiringi hubungan mereka. Meski banyak yang kontra, sebagian netter lain mendukung hubungan Syifa dengan Megan. Bahkan, netter juga mendoakan agar Syifa dan Megan langgeng.

"Syifa sma megan .. ahhhhh langgeng yak cip @syifahadjureal," komentar nin***22. "Ahh ka cipa selamat ya, semoga bahagia selalu dan langgeng ka cipa @syifahadjureal," tambah nr***stia. "Cippp akhirnaa, bhagia bgt kyaknyaa. Congratssss @syifahadjureal," ungkap nina***na05.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait