Raffi Ahmad Diisukan Keluar 'Pesbukers', Petinggi ANTV Ngamuk Gara-Gara 'Karma' Diparodikan?
Instagram/raff
TV

Petinggi ANTV, Otis Hahijary, diduga merasa tersinggung dan mengunggah artikel Raffi Ahmad memparodikan acara 'Karma'.

WowKeren - Sosok Raffi Ahmad cukup melekat dengan acara "Pesbukers". Suami Nagita Slavina itu sudah membintangi "Pesbukers" sejak bertahun-tahun lamanya. Raffi bahkan sudah membintangi acara itu sejak almarhum Olga Syahputra masih hidup.

Namun baru-baru ini beredar isu yang menyebutkan Raffi dipecat dari acara ANTV tersebut. Isu ini beredar justru gara-gara postingan salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary di akun Instagramnya.


Lewat akun Instagramnya, Vice President ANTV itu mengunggah postingan yang seolah menyindir Raffi. "Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di Pesbukers (emoji tertawa)," tulis Otis. "Disiplin adalah nafas ANTV -Otis Hahijary."

Netizen ramai menduga sindiran Otis ini ditujukan untuk Raffi. Karena sebelumnya, Otis sempat mengunggah video Raffi di acara "Kilau DMD". Netizen menduga Otis memang merasa kesal karena Raffi tak displin di "Pesbukers".

Selain itu, Otis mengunggah sejumlah artikel-artikel di media online yang menyebutkan soal sindirannya kepada Raffi Ahmad. Otis juga mengunggah artikel-artikel tentang isu keluarnya Raffi dari "Pesbukers". Diantara postingan Otis ini, ada salah satunya yang menyinggung soal "Karma", acara yang cukup populer di ANTV.

Dalam postingannya tersebut, Otis mengunggah artikel yang menyebutkan tentang parodi Raffi Ahmad tentang acara "Karma". Sebelumnya, Otis memang sempat mengunggah video Raffi ketika memparodikan "Karma" di acara lainnya.

Otis Sindir Raffi Parodi Karma

Instagram

Raffi memparodikan acara "Karma" yang diubah menjadi "Karna" di salah satu segmen "Kilau DMD". Tampak dalam video yang diunggah Otis, Raffi mengenakan baju berwarna hitam yang imejnya sangat lekat dengan "Karma". Di acara "Karma", Roy Kiyoshi dan Robby Purba memang kerap mengenakan baju serba hitam.

Selain memplesetkan nama acara itu menjadi "Karma", Raffi juga menyebut dirinya sebagai "manusia purba", seakan merujuk pada Robby Purba yang menjadi host asli acara tersebut. "Boleh tepuk kaki untuk saya? Dalam acara ini, saya host terkenal Manusia Purba. Disini saya akan memberikan sesuatu kepada Anda. Sesuatu yang tabu, tapi layak untuk diperbincangkan," ujar Raffi ketika memparodikan acara "Karma".

Video Parodi Karma

Instagram

Sayangnya Otis tidak menulis caption apapun pada postingannya serta mematikan kolom komentar. Namun netizen heboh menduga bahwa video parodi "Karma" tersebut juga menjadi salah satu alasan Otis merasa kesal dengan Raffi Ahmad.

Meski begitu, ada juga netizen yang menilai aksi Raffi memparodikan "Karma" terbilang wajar. Hingga saat ini baik Raffi maupun ANTV belum memberikan keterangan resminya terkait kebenaran kabar keluar dari "Pesbukers" tersebut.

"mgkn krna di parodikan..jdi sama bos di post..krna acaranya sukses di antv," komentar akun @xzfiles.xx. "mungkin krn parodi karma dan ucapannya yg ganti dr roby purba jadi manusia purba,meski cuma parodi kyknya gak etis aja soalnya selain artis2 tersebut udh dikontrak ama antv kok ya sbgai artis apa2 mauan aja kalo diajuin ama yg katanya siiih tim kreatif tp cuma labelnya aja soalnya gak pernah tuh ngasilin ide yg bagus yg ada gitu deh, mestinya sih artis berhak juga untuk menolak acara yg mungkin bisa mengganggu kelancaran kerja di tempat lain,atau menolak sesuatu yg bisa ngancurin nama baik,dan karir ya meski gitu ttp bisa kok cari alternative supaya semua enak en acara ttp berjalan tp sayangnya jarang artis jaman now bijak dlm berkarya yg ada gitu deh," komentar akun @kinem1xxx. "sebenernya banyak sih parodi2 acara tv di tayangin di tv lain. Contoh Idol udah sering bgt di bikin parodi di tv lain," komentar akun @aldisingxxx.



You can share this post!

Related Posts