Ini Jawaban Bunga Zainal Dituduh Jadi Istri Kedua
Selebriti

Bunga mengklarifikasi kalau ia pastinya tak akan dekat dengan keluarga Sukhdev jika benar jadi istri kedua.

WowKeren - Bunga Zainal santer diisukan sebagai istri kedua dari produser Sukhdev Singh. Sempat beredar isu kalau Bunga tak akur dengan putri tirinya, Kareena.

Menanggapi hal itu, Bunga tampak santai. Ia justru menantang publik membuktikan kalau ia memang istri kedua dari Sukhdev.

"Dibuktiin dulu aja. Kalau istri kedua kan nggak mungkin aku dekat sama anaknya, nggak mungkin aku dekat sama keluarganya gitu," seru Bunga di Jakarta. "Enggak semua harus aku share ke publik. Ada bagian-bagian yang memang udah ada porsinya."

Bunga memang membuktikan omongannya lewat sejumlah postingan di Instagram. Ia biasanya mengunggah foto-foto bersama anak-anak termasuk Kareena. Ditegaskan Bunga, ia tak peduli soal pandangan masyarakat selama keluarganya baik-baik saja.

"Terserah publik mau asumsi apa soal aku dan keluarga. Yang jalanin aku dan intinya aku fine-fine aja," tegas Bunga. "Aku bahagia banget dan aku posting di IG aja semua udah bisa lihat kebersamaan dan kebahagiaan aku sama keluarga."

Bunga mengakui kalau ia dulu tertutup demi menghargai privasi keluarga. Apalagi ia dan ibunya kurang akur lantaran pernikahan dengan Sukhdev tak direstui keluarga. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan Bunga dan ibunya telah kembali seperti biasa.

"Ya, mungkin waktu aja yang bisa begini. Dulu kan orang banyak banget gosip simpang siur tidak ada kebenaran sama sekali. Kalau sekarang aku pikir, ya udah enggak usah ditutupi lagi. Anak aku juga sudah dua dan keluarga aku juga udah baik-baik aja. Dulu banyak banget masalah yang harus diselesaikan secara internal, dan sekarang keluarga aku dan dia baik-baik aja. Jadi ya udah," pungkas ibu dua anak ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru