Heboh Rumor Raffi Ahmad Keluar 'Pesbukers', Fans Ayu Ting Ting Malah Bahagia
Instagram
TV

Fans Ayu Ting Ting merasa senang jika Raffi Ahmad benar-benar keluar 'Pesbukers' agar idolanya tidak selalu jadi korban gimmick.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad tengah heboh dirumorkan keluar dari "Pesbukers". Raffi sempat disindir Wakil Presiden Direktur ANTV Otis Hahijary melalui Instagram karena berdalih sakit sehingga harus absen "Pesbukers".

"Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di Pesbukers (emoji tertawa)," tulis Otis dalam unggahannya. Tak berselang lama, Otis kemudian menuliskan kalimat penegasan. "Disiplin adalah nafas ANTV -Otis Hahijary-," tambahnya.

Kabar keluarnya Raffi sontak saja mengundang perhatian, tak terkecuali bagi para penggemar Ayu Ting Ting. Seperti yang terlihat dari akun Instagram penggemar Ayu, haters_tandingan, mereka mengaku senang bila Raffi memang benar keluar.

Heboh Rumor Raffi Ahmad Keluar 'Pesbukers', Fans Ayu Ting Ting Malah Bahagia

Instagram

"Raffi katanya out ya dari Pesbukers.. Bener ga siih..??? Infonya dong....," tulis admin akun tersebut. "Kalo beneran out kalian seneng apa gak nih gaes....??????" tambah sang admin sambil membubuhkan emoji tertawa.

Perasaan bahagia jika Raffi memang keluar bukanlah tanpa alasan. Mereka senang karena sang idola nantinya tidak lagi menjadi korban gimmick bersama suami Nagita Slavina itu. Seperti yang selalu muncul di "Pesbukers", Ayu dan Raffi kerap dipasangkan dan tampil dalam segmen bersama.

"Klau bener raffi out dr pesbuker aku tepuk tangan gemuruh, apalagi klau ayu tdk di pasang2kan sm dia aku pualing hueppypypypy," seru anba***ati. "Kalau ka' raffi keluar dr pb alhamdulillah biar ga' ad gimmic sm ka' ayu," sambung qoni***wan. "Mudah2n bener ..ya senenglah..krna klw satu segmen am ayu hanya bikin gosip aj.lagian gk slera nonton klw ayu pas am rafi @haters_tandingan," harap ea***079.

Akan tetapi, sebagian penggemar lain curiga rumor ini hanyalah rekayasa seperti yang pernah menimpa Ayu tahun lalu. "Nanti si raffi balik lagii..bukanya ayu dulu jg gitu..hahaha," seru neng***you. "Paling" cuma gimick, kaya ayu di taun kemariiin," sambung april***msi. "Gimmick say.. Liat aja nanti pasti balik lagi..," komentar pur***123.

You can share this post!

Related Posts