Unggah Foto Cantik di Bandara, Yuk Siap-Siap Sambut Sunmi di Bali
Selebriti

Lewat Instagramnya, Sunmi memamerkan foto cantiknya saat berada di Bandara Incheon menuju Bali.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Bali memang menjadi tempat favorit sederet artis Korea. Tak hanya liburan, biasanya para artis Korea mengunjungi Bali untuk menjalani pemotretan.

Sekali lagi, fans akan menyambut artis Korea yang akan mengunjungi Bali. Kali ini, giliran Sunmi yang berada di bandara dan siap terbang ke Pulau Dewata.

Bukan liburan, Sunmi akan ke Bali dalam rangka pemotretan majalah. Lewat Instagramnya, Sunmi memamerkan foto cantiknya saat berada di Bandara Incheon pada hari ini, Kamis (31/5).

"Berangkat ke Bali," tulis Sunmi dalam caption. Dalam postingan tersebut, Sunmi tampil manis dalam balutan baju putih dipadu celana jeans.

Ogah ribet, Sunmi juga terlihat santai memakai sandal dan membawa tas kecil. Tentunya, postingan Sunmi ini dibanjiri komentar fans yang sudah tak sabar ingin menyambutnya di Bali.

"Wah Sunmi ke Bali? Oke aku akan siap-siap ke bandara," ujar fans. "Hati-hati, sampai ketemu di Bali ya," sambung lainnya. Bagaimana, apakah kalian sudah siap menyambut Sunmi di Pulau Dewata?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait