Hilang di Teaser 'Sahurnya Pesbukers', Otis Hahijary Beber Kesalahan Raffi Ahmad
Instagram
TV

Selain bohong soal kesehatannya, Otis Hahijary juga kesal karena Raffi Ahmad memparodikan 'Karma'.

WowKeren - Rumor keluarnya Raffi Ahmad dari "Pesbukers" semakin kencang berembus. Potret Raffi kini tak muncul lagi dalam video teaser "Sahurnya Pesbukers" yang diunggah oleh Wakil Presiden Direktur ANTV Otis Hahijary baru-baru ini.

Videonya dibuka dengan adegan Ayu Ting Ting dan Eko Patrio sedang bergaya. Kemudian dilanjut dengan beberapa artis "Pesbukers" lain dan ditutup oleh foto-foto wajah artis India yang tampil.

Otis bahkan tidak menandai akun Instagram Raffi dalam promosinya. "Saksikan Terus SAHURNYA PESBUKERS Setiap Hari Jam 02.00 WIB LIVE Di ANTV w/ @ekopatriosuper @ayutingting92 @zaskia_gotix @vegadarwanti123 @dewiperssikreal @isdadahlia @ajis_gagap22 @oq_lukman @sapri_pantun @caisar_yang_belomsempurna @alice_suyadi @anwar_bab @ramapurba_17 @jasimichelle @adlyfayruz @abunhadi @daus_separo @bopaknew Dll," tulis Otis.


Hilangnya sosok Raffi pun menyisakan tanda tanya di benak netizen. Mereka langsung heboh bertanya kepada Otis tentang hilangnya Raffi. "Pak @otis__hahijary kok nggak ada @raffinagita1717 ?kenapa sih nggak ada.nggak seru nih pak kalo nggak ada @raffinagita1717," ungkap magfi***an03. "Nonton aja KARNA," balas Otis.

Hilang di Teaser \'Sahurnya Pesbukers\', Otis Hahijary Beber Kesalahan Raffi Ahmad

Instagram

"Rafi mana ?," tanya mia***pear. "Sibuk taping KARNA," jawab Otis singkat. "Masa @raffinagita1717 ngk ada pakk," seru udin***212. "Kemarin ijin dgn GM program antv ibu @kikizulkarnainworld katanya kepalanya pusing....tapi ada di tv sebelah (emoji tepuk tangan)," beber Otis.

Jawaban-jawaban dari Otis seolah membeberkan kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan Raffi, yakni memparodikan acara realitas ANTV "Karma" di program MNCTV bertajuk "Kilau DMD" serta berbohong tentang kesehatannya.

Otis sempat menuliskan sindiran lewat Instagramnya yang kuat diduga tertuju untuk Raffi. "Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di Pesbukers," tulisnya di Instagram, Rabu (30/5).

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel