Gila-Gilaan, Nam Tae Hyun Ngeband Seru di MV South Club 'Outcast'
Selebriti

Obati kerinduan fans, yuk intip video klip baru band South Club 'Outcast' Nam Tae Hyun.

WowKeren - Usai hengkang dari Winner (II), Nam Tae Hyun diketahui membentuk band bernama South Club. Nam Tae Hyun bersama South Club pun disibukkan dengan sederet aktivitas manggung hingga tur.

Pada 30 Mei, Nam Tae Hyun akhirnya mengobati kerinduan fans dengan merilis MV baru South Club. Berjudul "Outcast", MV ini menampilkan Nam Tae Hyun cs saat asyik ngeband.

Video berdurasi 2 menit itu dibuka dengan Nam Tae Hyun cs yang bermain musik di pinggir jalan. Sambil menggendong kucing menggemaskan, Nam Tae Hyun memanjakan telinga penggemar dengan suara lembutnya di video ini.

Dalam video ini juga ditampilkan Nam Tae Hyun yang berjalan-jalan bersama teman bandnya. Mereka pun seru-seruan dan tak jaim menampilkan pose-pose kocaknya di video ini.


Pastinya, dirilisnya MV ini membuat fans girang. Mengusung imej yang berbeda, Nam Tae Hyun pun dibanjiri berbagai pujian fans.

"Lagunya benar-benar bagus! Nam Tae Hyun aku sangat bangga padamu," kata netter. "Aku langsung suka dengan lagu ini begitu mendengarnya. Semangat Nam Tae Hyun dan South Club," sambung lainnya. "Nam Tae Hyun sangat unik, Suaranya juga pas banget dengan lagu ini. Mulai sekarang aku jadi fans South Club," sambung yang lain.

사우스 클럽 신곡들 나왔습니다 많은 사랑 부탁드립니다 ^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nam Tae Hyun (@souththth) pada

Sementara itu, lewat Instagram, Nam Tae Hyun juga memperkenalkan lagu-lagu lain yang disertakan di mini album bandnya itu. Tak hanya itu, Nam Tae Hyun bersama South Club juga menyapa penggemar dengan tampil di program musik "Show Champion" pada 30 Mei. Menampilkan lagu "Outcast" di Ini merupakan penampilan perdana Nam Tae Hyun bersama South Club di acara tersebut.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait