Putri Marino Makin Manja, Chico Tak Tahu Soal Jenis Kelamin Calon Anak Pertama
Selebriti

Putri maupun Chico berjanji akan mengungkap jenis kelamin calon anak mereka jika memang sudah tiba waktunya.

WowKeren - Putri Marino kini sedang menikmati kehamilan pertamanya. Ia mengaku semakin manja dan tak bisa jauh-jauh dari suaminya, Chico Jericho.

"Cranky nggak, malah manja banget," kata Putri didampingi Chico di sebuah acara. "(Ke mana-mana tak lupa telepon) ya lebih kayak gitu sih."

Chico mengaku tak keberatan dan selalu meluangkan waktu di samping Putri. Jika memungkinkan, ia biasanya mengajak Putri menghadiri acara penting.

"Keadaan babynya sehat sampai sekarang. Sementara ini iya (kegiatan) dikurangi karena memang saya mau menjaga ya karena ini pertama kali. Iya kebetulan lagi ada acara buka puasa bareng sama rekanan bisnis, dan kebetulan saya harus ajak istri saya. Biasanya kan sendiri ke mana-mana, setelah berkeluarga pasti ajak istri," kata Chico.


Soal jenis kelamin, Putri dan Chico juga mengaku tak tahu soal itu. Saat ini yang terpenting justru fokus pada persiapan persalinan dan menjaga kesehatan Putri serta calon anak mereka.

"Wah kita belum tahu juga tuh. Nanti kalau sudah tahu pasti kita kasih tahu," kata Chico. "Kita nggak mau terlalu bicara banyak tentang ini yang penting adalah sehat."

Sejauh ini Putri maupun Chico juga masih mempertimbangkan soal lokasi pernikahan. "Kemungkinan lahir di Jakarta tapi masih kita pikirin ya. Oke makasih ya," kata Chico.

Chico maupun Putri memang terkesan irit jika ditanya soal calon buah hati. Diduga mereka kurang nyaman karena sebelumnya Putri santer diisukan hamil diluar nikah. Chico memilih bungkam saat ditanya usia kandungan Putri.

"Sekarang Putri sedang hamil besar. Ya mohon doanya aja. Kita nggak mau bicara lebih panjang yang penting sekarang doanya saja," kata mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru